photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Belum Juga Bermain Musim Ini, Schweinsteiger Pantang Menyerah Luluhkan 'Hati' Mourinho


Kepo Terkini - Gelandang Jerman berusia 32 tahun, Bastian Schweinsteiger, belum juga mengemas satu laga pun musim ini bersama Manchester United. Sempat disingkirkan oleh Jose Mourinho ke tim cadangan Man United, Schweinsteiger kini telah kembali berlatih dengan tim utama.

Fakta itu memunculkan secercah asa bagi Schweinsteiger, agar bisa kembali bermain bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan. Pemenang trofi Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman pun pantang menyerah unjuk gigi kepada Mourinho, agar memainkannya musim ini.

“Tujuan saya bermain untuk Manchester United. Saya berikan segalanya untuk itu di tiap sesi latihan dan saya harap mendapatkan kesempatan (bermain),” ujar Schweinsteiger, diberitakan ​Goal, Jumat (18/11).
 Saat ini kondisi baik. Saya berlatih dengan tim utama dan saya sangat menikmatinya, ketika tim membutuhkan saya, saya ada di sini untuk membantu,” lanjut eks pemain Bayern Munchen itu.
 Schweinsteiger datang musim lalu dari Bayern, saat Louis van Gaal masih menangani Red Devils. Meski saat ini kecepatan bermainnya tidak lagi seperti dulu, Schweinsteiger memiliki kualitas dan pengalaman bermain di lini tengah. Ia disinyalir dapat membantu perkembangan bermain Paul Pogba.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar