photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

UDINESE VS NAPOLI 20 November 2016

UDINESE VS NAPOLI

20 November 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
Udinese Calcio Udinese
vs.
SSC Napoli Napoli 



Prediksi Udinese vs Napoli 20 November 2016, Jadwal Liga Italia Minggu ini di beIN Sports– Pertandingan lanjutan dari Serie A Giornata ke-13, Tuan rumah Udinese akan mencoba mengatasi tim raksasa Italia Selatan Napoli yang akan dilangsungkan pada Minggu 20 Nov 2016 pada pukul 00.00 wib dan akan digelar di Dacia Arena (Udine).

Napoli adalah runner up musim lalu, dan mereka dipandang sebagai harapan terbaik menjegal Juventus untuk meraih gelar keenam beruntun. Namun, mereka telah menemukan diri mereka di posisi keenam di Serie A, sekarang empat poin di belakang tempat Liga Champions. gelombang tinggi Udinese mulai mereda, tetapi dapatkah mereka menambah masalah bagi Partenopei ?


Udinese masih bisa mengklaim menjadi tak terkalahkan dalam empat pertandingan meski dengan dua laga terakhir seri, dan mereka akan punya peluang untuk menambah rekor itu ketika mereka menjamu Napoli. Dengan 15 poin kini Udinese di posisi ke-13 klasemen. Sementara Partenopei telah benar-benar kesulitan dengan tidak adanya striker utama mereka Arkaduisz Milik. Pemain Polandia dibawa untuk menggantikan Gonzalo Higuain, dan ia membuat awal yang fantastis di Naples. Dia telah membawa timnya ke pertarungan untuk Scudetto, dan membantu mereka untuk memuncaki grup Liga Champions.

Namun Sejak cedera Milik pada tugas internasional dengan Polandia, mereka telah merosot keluar dari posisi tiga besar ke posisi ke-6 dengan 21 poin. Mereka juga sekarang dalam perjuangan untuk lolos ke babak knock out di Liga Champions. Pasukan Sarri juga punya lini pertahanan yang sekarang tak sekokoh musim lalu. Ada masalah yang lebih besar dalam cara mereka bermain yang telah melihat mereka berjuang akhir-akhir ini.


Plus, Napoli memiliki pemain yang dapat digeser ke depan dengan ketiadaan Milik . Dalam lima laga away Serie A terakhir mereka, Jose Callejon telah mencetak empat gol.


Ini mungkin adalah musim pertama tersulit di bawah bos Napoli Maurizio Sarri . Dia tokoh populer di sana, tapi itu tidak akan berlangsung lama jika tanpa ada perubahan nasib. Hanya dua kemenangan dari enam laga terakhir adalah tidak ideal, sementara mereka hanya sekali mencatat clean sheet sejak akhir September. Bahkan itu melawan Empoli, tim yang tak bisa mencetak gol dalam 8 laga beruntun. Mereka telah mengambil hanya satu poin dari dua pertandingan di UCL dengan Besiktas, kebobolan empat kali di dua pertemuan itu.


Napoli kini telah kebobolan 1,08 gol per pertandingan setelah hanya sekali clean sheet dalam enam laga di liga. Yang membuat mereka tim yang bisa dilukai Udinese . Sang Host telah mencetak rata-rata 1,67 gol per game di Dacia Arena sejauh ini. Mereka telah gagal mencetak gol hanya sekali di depan tifosi sendiri, dan mereka akan berharap hasil positif berlanjut di sini.


Head to head, Napoli gagal menang dalam 8 kunjungan terakhir ke Udinese. Kedua tim mencetak 3gol dalam 4 pertemuan terakhir.

Dalam laga ini Udinese tanpa duo bek Davide Faraoni dan Pablo Armero . Jakub Janko dan Emil Hallfredsson serta striker Ewandro juga absen karena cedera. Thereau dengan 5 gol dan Zapata dengan 4 gol menjadi duet maut didepan. Badu dan Fofana menjadi kunci di lapangan tengah bersama Kums.

Napoli tanpa defender Raul Albiol dan Arkadiusz Milik yang cedera. Callejon dengan 7 gol menemani Marteens dan Insigne didepan dengan Hamsik menemani Diawara dan Zielinki di lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar