photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MIDDLESBROUGH FC VS CHELSEA FC 20 November 2016

MIDDLESBROUGH FC VS CHELSEA FC

20 November 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Middlesbrough FC Middlesbrough FC
vs.
Chelsea FC Chelsea FC 



Prediksi Middlesbrough vs Chelsea 20 November 2016, Jadwal Liga Inggris Minggu ini di beIN Sports- Pertandingan lanjutan dari Premier English pekan ke 12,tuan rumah Middlesbrough yang sedang stabil prestasinya akan menjamu calon juara Chelsea. Laga ini akan dilangsungkan pada Minggu 20 November pukul 23.00 wib dan akan digelar di Riverside Stadium (Middlesbrough)

Middlesbrough telah membuat beberapa perbaikan yang signifikan selama satu bulan terakhir atau lebih setelah sebelumnya beberapa laga tanpa kemenangan . Pasukan Karanka memulai musim dengan empat poin dari pembukaan dua pertandingan mereka, tetapi kemudian menurun dengan rentetan hasil buruk hanya dua poin dari enam pertandingan awal.

imbang tanpa gol The Boro di Arsenal menunjukkan peningkatan performa, dan mereka membangun kinerja itu dengan kemenangan 2-0 atas Bournemouth minggu berikutnya. Sebelum jeda internasional the Boro kembali meraih poin dari klub papan atas saat away ke Manchester City , so tim promosi ini pantang diremehkan. Dengan 11 poin kini mereka di posisi 15 klasemen.

Forshaw cs akan menghadapi laga sulit Minggu ini. Sang lawan Chelsea dua pekan lalu menghajar tanpa ampun Everton 5-0 di Stamford Bridge untuk membuat lima kemenanagan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Di Liga Premier anak asuh Conte telah memenangkan lima kemenangan beruntun, mencetak 16 gol dan tidak kebobolan satu gol pun.


Ini telah mengangkat Chelsea ke posiis ke-2 di Liga Premier dan hanya satu poin di belakang Liverpool sekarang. Tapi dengan Manchester City dan Arsenal hanya tertinggal satu poin dari mereka, the Blues harus menjaga performa bagusnya ini.


Diego Costa telah menjadi kekuatan pendorong utama di balik permainan menyerang mereka, namun striker Spanyol kemungkinan akan absen karena cedera pada hari Minggu. Namun, Eden Hazard telah terbebas dari cedera ringan dan sama pentingnya dengan Costa. Pemain sayap Belgia telah menjaringkan tujuh gol Premier League musim ini dan telah mencetak gol di masing-masing empat pertandingan liga Chelsea, sehingga dia adalah pemain yang perlu di waspadai the boro.


Chelsea telah mengesankan di lini depannya. Costa cs telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertandingan tandang mereka dan dalam sembilan dari 11 pertandingan Premier League mereka secara keseluruhan.


Head to head, Chelsea selalu menang dalam 6 pertemuan terakhir dengan Middlesbrough.


Dengan formasi 4-5-1 Negredo akan menjadi striker tunggal. Kekuatan tim ini di belakang yang di motori duo pemain Inggris U-21 Chambers dan Ben Gibson yang sedang di incar Chelsea. Forshaw dan Clayton akan menjadi duo pivot lapangan tengah untuk merusak lini tengah lawan. The Boro berharap Kaptennya George Friend sudah bisa fit setelah cedera.

Kubu Chelsea, Eden Hazard bisa kembali bermain serta Kurt Zouma dan Cesc Fabregas juga sudah pulih. Hanya Ruben Loftus-Cheek yang absen karena cedera, sedang Costa diharapkan fit setelah cedera bersama timnas. Hazard dengan 7 gol dan Pedro dengan 5 assist menjadi duo penyokong striker tunggal..



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar