photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

EMPOLI VS FIORENTINA 20 November 2016

EMPOLI VS FIORENTINA

20 November 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Empoli FC Empoli
vs.
ACF Fiorentina Fiorentina 



Prediksi Empoli vs Fiorentina 20 November 2016, Jadwal Liga Italia Minggu ini – Pertandingan lanjutan dari Serie A giornata ke 13, klub papan bawah Empoli akan mencoba mengambil momentum untuk mencari kemenangan back to back atas Fiorentina. Laga ini akan dilangsungkan Minggu 20 nov 2016 pukul 21.00 wib dan akan digelar di Stadio Carlo Castellani (Empoli).

Empoli berhasil keluar dari tiga terbawah dua pekan lalu, setelah mengklaim kemenangan besar atas Pescara. Mereka berhasil menang dengan skor telak empat gol, itu juga tampak seperti sedikit hasil yang cukup aneh. Sebelum memenangkan game dengan skor 4-0, mereka tidak bisa mencetak gol dalam delapan pertandingan. Mereka hanya mencetak sebiji gol dalam sembilan pertandingan, tetapi mencatat empat gol dalam satu aga itu, tampak cukup aneh bukan. Dengan 10 poin kini mereka berada di posisi ke-17 klasemen.


Meskipun dapat dikatakan bahwa Pescara cukup berantakan, tapi bagaimana cara Empoli berhasil mencatat kemenangan yang besar adalah sebuah teka-teki. Kemenangan besar itu bukan berarti bahwa tim yang sedang berjuang di papan bawah ini serta merta menjadi tim yang sangat kuat. Itu akan sulit melihat mereka akan berhasil mengulangi laga di sini, terutama karena mereka melawan tim Fiorentina yang cukup kuat.

Fiorentina kembali ke kondisi on fire musim ini, meskipun mengawali musim yang cukup sulit. Pasukan Sousa sudah kebobolan 11 gol dalam 11 pertandingan, yang mencakup pertemuan dengan tim-tim yang lebih baik dari Empoli. Mereka telah berhasil menghindari kekalahan dalam sembilan dari 10 laga terakhir mereka, sementara la Viola hanya kalah dua pertandingan mereka sejauh ini. Itu menunjukkan betapa sulit la Viola untuk bisa ditundukkan. Dengan 17 poin, kini Valero cs di posisi ke-8 klasemen.


La Viola bisa melanjutkan rekor bagusnya itu kala melawan tim yang telah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan kandang beruntun. Secara keseluruhan, keduanya mencetak gol cukup rendah musim ini. Hanya 25% dari game Empoli ini telah mencatat lebih dari 2,5 gol. Hanya 36% dari laga Fiorentina telah terlibat dalam lebih dari dua gol sejauh ini.

Fiorentina juga akan semakin kesulitan mencetak gol tanpa Nikola Kalinic di lini depan. Mantan striker Blackburn telah menjadi kunci di klub Serie A ini musim ini. Meskipun kegagalan di Ewood Park, dia pencetak gol terbanyak la Viola dengan lima gol sejauh musim ini, namun cedera akan membuatnya absen dalam laga ini, so Sousa harus mencari solusi mencetak gol dari sumber pemain lain.

Empoli cukup frustasi di lini depannya, setelah gagal mencetak gol dalam 83% dari pertandingan kandang. Kedua tim telah mencetak hanya 8% dari laga mereka di liga musim ini. 67% gol Empoli didapat di laga kandang. Mereka rata-rata hanya mencatat 0,33 gol per pertandingan di depan tifosi mereka sendiri, sementara mereka mengkonversi hanya 3% dari peluang mereka di kandang.


Fiorentina dalam laga ini sepertinya tak akan terlalu mengalami kesulitan di lini belakang, tapi itu tidak berarti mereka cenderung untuk menang dengan mudah. Empoli hanya bermain 0-0 dalam dua laga kandang terakhir, so bisa jadi laga ini akan kembali dengan hasil menjemukan seperti itu.

Defender Vincent Laurini dan midfielder Jose Mauri absen di kubu Empoli karena cedera. Pucciarielli dan Maccarone memimpin didepan dengan Saponara menjadi trequartista.


La Viola tanpa striker andalan Nikola Kalinic . Babacar akan menggantikannya didepan dengan Bernardeschi dengan 4 gol dan Ilicic dengan 4 assist. Valero akan menjadi komando di lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar