photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CROTONE VS TORINO 20 November 2016

CROTONE VS TORINO

20 November 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
FC Crotone Crotone
vs.
Torino FC Torino 



Prediksi Crotone vs Torino 20 November 2016, Jadwal Liga Italia Minggu ini – Pertandingan lanjutan dari Serie A Giornata ke 13, tuan rumah Crotone mencoba menghadang Torino untuk menuju zona eropa . Laga ini akan dilangsungkan pada Minggu 20 Nov 2016 pukul 21.00 wib dan akan digelar di Stadio Ezio Scida (Crotone).

Kemenangan keren sebelum jeda internasional mengangkat Torino kembali ke pertarungan untuk tempat Eropa. Mereka menghajar 5-1 tim Cagliari menempatkan Il Toro hanya dua poin di belakang urutan keenam yang ditempati Napoli. Dapatkah mereka meneruskan performa apik ketika mereka menuju ke Crotone, Minggu?

Crotone dua pekan lalu mengalami kekalahan 3-0 di kandang Inter Milan. Yang membuat mereka berada di posisi dasar klasemen , hal-hal yang tampak cukup suram bagi mereka menuju ke game ini. Apakah ada harapan untuk Crotone, atau mereka sudah ditakdirkan untuk dengan cepat kembali ke Serie B?


Mereka berhasil meraih tiga poin di pertandingan terakhir mereka di sini, mengalahkan Chievo 2-0. Itulah pertama mereka meraih kemenangan di Serie A . Kita mengharapkan lebih banyak gol yang terjadi di Stadio Ezio Scida akhir pekan ini. Crotone telah kebobolan di 80% dari pertandingan kandang mereka, dan itu sulit untuk melihat mereka mencatat clean sheet dalam laga kali ini.


Plus, mereka menghadapi tim Torino yang akan jauh lebih kuat di lini depannya dari pada Chievo. Mereka telah mencetak 10 dan kebobolan 10 gol saat away sejauh ini, yang rata-rata 1,67 gol di setiap akhir lapangan per game.


Torino melihat dalam setiap laganya ada 83% terjadi gol di kedua tim. Itu tidak mengherankan bahwa iL Toro telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam tujuh laga terakhir mereka Serie A . Dari tujuh laga itu, Il Toro telah mencetak dua gol atau lebih dalam enam laga itu. Crotone telah melihat lebih dari dua gol dalam 67% dari pertandingan kandnag mereka di Serie A, sedangkan game rata-rata ada tiga gol masing-masing secara total. Total Torino tandang mencatat gol 3,33 per laga sejauh ini.


Hal ini tampaknya seperti kesempatan yang sempurna bagi Torino untuk menempatkan lebih banyak gol dalam laga ini. Mereka perlu mencetak lebih banyak gol karena Crotone telah mencetak gol di 100% dari kandang mereka sejauh ini. Mengingat bagaimana dua tim ini lebih dari terbiasa mencetak gol ada kemungkinan akan terjadi hujan gol.


Defender Claiton Dos Santos satu-satunya pemain Crotone yang absen. Davide Nicola akan tetap dengan skema 4-3-3 dengan trio depan ditempati Falcinelli dengan 3 gol bersama Trotta dan Palladino.


Torino tanpa Cristian Molinaro and Giuseppe Vives. Di depan Mihajlovic punya trio maut Belotti, Falque dan Ijajic dengan total 18 gol.




Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar