photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cristiano Ronaldo jadi Alasan Striker Italia Ini Berlabuh di La Liga


Kepo Terkini - Cristiano Ronaldo bisa dibilang sebagai salah satu pemain paling fenomenal dalam satu dekade terakhir. Kemampuannya sangat luar biasa dan bersama Real Madrid dia telah meraih segalanya.

Menarik ketika tahu striker andalan Villarreal asal Italia, Nicola Sansone, mau bergabung dengan The Yellow Submarines, justru karena Ronaldo.

Salah satu bintang Sassuolo pada dua musim ke belakang itu mau menjadi bagian Villarreal karena kesempatan bisa bertemu dengan Ronaldo.

Villarreal CF v UD Las Palmas - La Liga
"Salah satu alasan saya memilih ke Spanyol adalah untuk mendapat kesempatan bertemu dan melawan Ronaldo. Dia adalah idola saya," ujarnya kepada ​Corriere dello Sport.

"Ketika saya bersalaman dengan dia, senyuman anak kecil ketika bertemu dengan idolanya benar-benar terlihat di muka saya. Saat itu saya meminta jerseynya. Tapi, dia masih kesal dengan hasil imbang. Dia pun berkata akan bertukar jersey pada pertemuan berikutnya," tambah dia.

Sansone tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Berhasil menjadi langganan starter di Villarreal, pemain satu itu telah membuat lima gol.

Sang pemain bahkan punya target yang signifikan bersama timnya.

"Target kami saat ini adalah lolos ke babak berikutnya di Europa League. Dan saya berharap Villarreal mampu finis empat besar di La Liga," pungkas dia.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar