photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Beban Berat Atletico Dalam Derby Madrid


Kepo Terkini - Derby Madrid diyakini bakal menjadi beban tersendiri bagi Atletico Madrid. Atletico butuh poin sebanyak-banyaknya untuk mengamankan peringkat.

Atletico dijadwalkan menjamu Madrid di Stadion Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Madrid melaju lebih sip hingga pekan ke-11 La Liga. El Real menguasai puncak papan klasemen dengan nilai 27. 'Si Putih' belum ternoda sekalipun di liga: delapan kali menang dan tiga kali seri.

Sebaliknya, Atletico tersandung di awal-awal liga dan masih berada di urutan keempat. Tim besutan Diego Simeone berjarak enam poin dari Madrid.

Mantan pemain Madrid, Fernando Morientas, menilai laga itu akan relatif berat bagi Atletico. Status tuan rumah tak berpengaruh banyak.

"Laga itu akan lebih penting buat Atletico. Dua tim sudah menjalani banyak pertandingan tapi Madrid belum kalah sekalipun. Jika Madrid menang, perbedaan akan makin substansial," kata Morientes seperti dikutip Soccerway.

Laga itu juga bakal menarik dengan duel dua manajer tim, Zinedine Zidane dengan Simeone.

"Itu akan jadi laga paling penting musim ini. Laga itu akan jadi kesempatan untuk menganalisis starting line up masing-masing tim dan bagaimana cara mereka bertarung dalam pertandingan, perubahan-perubahan, dan bagaimana mereka memodifikasi sistem yang dianut," ucap dia.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar