photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Wajah Tak Berubah, Gaya Rambut Baru Tae Yeon Ini Bikin Teringat Era 'Gee'


Kepo Terkini - Setelah aktivitas promosi dan konser solonya usai, tak banyak tampil di depan umum. Fans pun hanya bisa mengobati rasa kangen mereka lewat postingan-postingan di SNS Tae Yeon.

Hari ini, Jumat (18/11), Tae Yeon akhirnya bisa menyapa fans secara langsung. Penyanyi kelahiran 1989 itu menggelar acara fansigning sebagai model iklan game mobile Sword & Magic di Busan.

Di acara tersebut, Tae Yeon tampil dengan gaya rambut baru. Pelantun "Why" itu kini punya rambut pendek sebahu dengan poni. Tae Yeon juga mengecat rambutnya menjadi cokelat gelap dari sebelumnya hitam.



Gaya rambut baru Tae Yeon ini rupanya mengingatkan fans pada gaya rambutnya di MV "Gee" yang dirilis pada 2009. Meski sudah 7 tahun berlalu sejak "Gee" dirilis, Tae Yeon seakan tak menua dengan gaya rambut baru ini.

"Ya ampun, aku sudah kangen! Dia imut banget dengan gaya rambut ini," komentar fans. "Wow, bagaimana bisa Tae Yeon di tahun 2009 dengan 2016 bisa kelihatan persis sama?" kata netter lainnya. "Ah, dia kelihatan fresh. Jaga kesehatanmu!" ujar yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar