photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TOTTENHAM HOTSPUR FC VS WEST HAM UNITED FC 20 November 2016

 TOTTENHAM HOTSPUR FC VS WEST HAM UNITED FC

20 November 2016 PUKUL 00.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:30
Tottenham Hotspur FC Tottenham Hotspur FC
vs.
West Ham United FC West Ham United FC 



Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham 20 November 2016, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu ini di RCTI – Match day ke-12 Liga Primer Inggris, akan menyajikan derby London kala Tottenham yang ingin kembali ke trek kemenangan menjamu West Ham yang akan dilangsungkan pada Minggu dini hari 20 Nov 2016 pada pukul 00.30 wib dan akan digelar di White Hart Lane (London)

Awal fantastis Tottenham Hotspur di Premier League tampaknya sudah mulai memudar. The Lyliwhite berhasil memenangkan lima dari tujuh pertandingan awal mereka dan tampak seperti mereka akan menjadi kekuatan yang akan bertarung di puncak klasemen hingga akhir musim ini.

Namun, seperti yang sering terjadi dengan Spurs, tuntutan sepakbola Eropa tingkat atas tampaknya telah membuat mereka terbebani mainnya di Liga domestk. Pasukan Pochetinno saat ini tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, dan meskipun mereka benar-benar tak terkalahkan di Liga Premier namun empat laga seri berturut-turut tampak agak mengkhawatirkan.


Spurs tidak hanya kesusahan di EPL mereka juga akan menjalani laga krusial di Liga Champions pada Rabu yang bisa membuat mereka terlempar dari persaingan di dua besar klasemen. Kane cs akan menghadapi Monaco saat away dan saat ini duduk di posisi ke- 3 di grup mereka dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan. Ini adalah laga yang harus di menangkan . Harry Kane baru saja kembali dan Christian Eriksen diragukan mungkin tidak akan bermain penuh 90 menit di akhir pekan ini karena mereka melihat ke depan untuk laga Rabu di Liga Champions.

Ini tentu berita baik untuk West Ham, yang mencoba untuk melakukan kebalikan dari Spurs dan melupakan awal yang mengerikan mereka untuk musim ini. Terakhir kali mereka bermain imbang 1-1 di kandang Stoke, setelah sebelumnya mengalami kekalahan mengecewakan di Everton dan membuat tiga kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

West Ham masih berada di atas zona degradasi dengan 11 poin di posisi ke-17 dan hanya satu poin dari Hull. Hal ini tentu mengherankan dimana pasukan Bilic dipenuhi pemain bertalenta dimana musim lalu berhasil masuk zona eropa.


Bicara mengenai para pencetak gol tim, dalam laga ini, Dua dari ancaman terbesar dari Spurs Kane dan Eriksen, keduanya tidak sepenuhnya fit pada saat ini dan mungkin diganti. Michail Antonio, sang pencetak gol terbanyak West Ham, sekali lagi dimainkan sebagai bek sayap melawan Stoke dan bisa menemukan dirinya akan kembali kesulitan mencetak gol.


Head to head, West Ham menang tiga kali, kalah dua kali dan sekali seri dalam 6 pertemuan terakhir dengan Tottenham Hotspur.

Mauricio Pocchettino akan optimis Christian Eriksen bisa fit dalam laga ini sedang Vincent Janssen, Erik Lamela, Toby Alderweireld, dan Moussa Dembele juga diharapkan bisa kembali dari cedera minor mereka. Hanya Dele Alli dan Ben Davies yang absen karena cedera. Kane akan kembali didukung oleh Eriksen dan Son serta Sissoko dengan Wanyama menemani Dier di lapangan tengah.

West Ham berharap James Collins, Arthur Masuaku, dan Andy Carroll bisa fit, sedang Diafra Sakho, Sam Byram, Gokhan Tore, Reece Oxford, dan Winston Reid absen karena cedera. Ayew didepan akan didukung Payet dan Lanzini dengan Antonio dan Creswell menjadi duo sayap dengan tiga bek sejajar.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar