photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WEST HAM UNITED FC VS STOKE CITY FC 05 November 2016

WEST HAM UNITED FC VS STOKE CITY FC

05 November 2016 PUKUL 22.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:00
West Ham United FC West Ham United FC
vs.
Stoke City FC Stoke City FC 


Match day ke-11 Liga Primer Inggris , klub London West Ham akan menjamu tim yang sedang on fire Stoke City yang akan digelar Sabtu, 05 November 2016 Pukul 22.00 WIB bertempat di London Stadium, London.

West Ham kembali ke semacam bentuk yang mengakibatkan awal musim buruk mereka dimana akhir pekan lalu mereka cukup layak kalah 2-0 di Goodison Park dari Everton. ini mengakhiri kemenangan beruntun tiga pertandingan yang telah menempatkan mereka kembali di contention untuk menjalani musim yang baik. Dan sekarang yang harus dilakukan pasukan Bilic adalah  bangkit kembali dengan cepat untuk menghindari rentetan penampilan buruk lagi.

Ingin bangkit The Hammers justru bertemu tim on fire Stoke disusul melawan Spurs, Manchester United dua kali, Arsenal, dan Liverpool dalam lima minggu ke depan. Kemenangan di sini bisa menjadi sangat krusial.

Namun, Stadium London belum terlalu baik untuk West Ham sejauh ini. Mereka berhasil mengalahkan Chelsea terakhir kali , tapi mereka telah kalah 3 kali, sekali seri, dan memenangkan tiga dari tujuh laga terakhir pertandingan kandang mereka di semua kompetisi. Ini termasuk kekalahan 4-2 dari Watford dan dibungkam 3-0 oleh Southampton.

West Ham memang membuat perubahan yang signifikan akhir pekan lalu ketika mereka memindahkan topskornya Michail Antonio dari sayap kembali ke striker ketika mereka melihat untuk memanfaatkan kekuatannya dalam menyerang. Itu tidak berhasil pada kesempatan itu, tapi dengan lima gol Premier League dan tiga di kandang sejauh musim ini dia pasti menjadi ancaman bagi Stoke.

Stoke melihat penandatanganan musim panas Wilfried Bony pertama kalinya mencetak gol pada hari Selasa saat ia menyarangkan dua gol melawan mantan klubya Swansea dimana Potters menang 3-1. Mantan striker Swansea sekarang lebih percaya diri dan akan diprediksi akan merepotkan pertahanan Hammers.


Fakta bahwa Stoke dalam performa yang baik adalah sang striker mendapatkan servis dengan baik.Pasukan Hughes telah memenangkan tiga laga beruntun sekarang dan mencetak tujuh gol. Di semua kompetisi yang mereka lalui telah mencetak gol di tujuh pertandingan berturut-turut, dan mereka menghadapi klub West Ham yang telah kebobolan delapan gol dalam lima pertandingan liga kandang mereka musim ini.


Dalam laga ini West Ham kehilangan bek Andalan Reid yang terkena suspensi, dengan Ayew kembali fit ia akan menggantikan Zaza didepan dengan Lanzani dan Payet menjadi duo gelandang ofensif, sementara top skor Antonio kembali ke posisi sayap kanan dan Creswell di kiri. Noble menemani Obiang di lapangan tengah.

Sementara Stoke kehilangan pemain pentingnya Shaqiri dengan 3 gol absen karena cedera, sementara Arnautovic terkena akumulasi dan Cameroon juga cedera. So Bony akan dibantu oleh Walters dan Bojan dengan Allen sebagai top skor dengan 4 gol berdiri di belakang Bony. Adams akan memimpin lapangan tengah.

Head to head, dalam 6 pertemuan terakhir cukup berimbang dengan 3 kemenangan untuk setiap klub.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar