photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jelang Derby London Utara, Kepercayaan Diri Spurs Justru Terkikis


Kepo Terkini - Tottenham Hotspur dalam laju yang kurang sip usai gagal menang dalam enam laga terakhir. Serangkaian hasil itu membuat Spurs tak dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Arsenal.

Spurs memperpanjang puasa kemenangannya menjadi enam laga setelah takluk dari Bayer Leverkusen di matchday 4 Liga Champions, Kamis (3/11/2016) dinihari WIB. Bermain di Stadion Wembley, Spurs menyerah 0-1 dari wakil Bundesliga itu.

Itu menjadi kekalahan kedua yang ditelan Spurs dari enam pertandingan terakhir di semua ajang. Sedangkan empat laga lainnya berakhir seri. Spurs juga sudah melewati 451 menit tanpa mencetak gol lewat open play.

Situasi tersebut diakui Hugo Lloris sedikit mengganggu kepercayaan diri timnya. Tapi, mengingat sudah ditunggu Arsenal di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu (6/11/2016), Spurs diminta untuk tak larut dalam kekecewaan.

"Kami hanya harus melupakan kekecewaan soal pertandingan ini (lawan Leverkusen). Kami akan kembali ke Premier League di stadion yang luar biasa dengan lapangan yang bagus. Kami harus menikmati momen seperti itu dan tetap solid," ujar Lloris seperti dikutip dari ESPN FC.

"Kami tidak bisa ada di situasi yang lebih buruk. Setelah pertandingan yang buruk seperti ini kami harus mempertanyakan diri kami, memulihkan diri, dan bersiap untuk hari Minggu."

"Kami memainkan setiap laga untuk menang. Mentalnya adalah mental juara. Benar bahwa dalam beberapa laga terakhir kami tidak menang dan mungkin kami sedikit kehilangan kepercayaan diri," lanjut kiper asal Prancis itu.

"Saya harap kami sadar bahwa pertandingan melawan Arsenal itu adalah kesempatan besar untuk semua orang untuk menikmati sepakbola, berbagi momen sepakbola yang luar biasa dengan fans dan mencoba membuat mereka bangga kepada kami."

Spurs saat ini merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini. Dengan 20 poin hasil dari lima kemenangan dan lima hasil seri, The Lilywhites menempati peringkat kelima di klasemen dan cuma terpaut tiga angka dari Manchester City, Arsenal, dan Liverpool yang bersaing ketat di posisi atas.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar