photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MANCHESTER CITY FC VS MIDDLESBROUGH FC 05 November 2016

MANCHESTER CITY FC VS MIDDLESBROUGH FC

05 November 2016 PUKUL 22.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:00
Manchester City FC Manchester City FC
vs.
Middlesbrough FC Middlesbrough FC 


Match day ke-11 Liga Primer Inggris , Manchester City yang tengah berbunga-bunga setelah mengalahkan Barca akan menjamu Middlesborugh yang juga sedang naik performanya yang akan digelar Sabtu, 05 November 2016 Pukul 22.00 WIB bertempat di Etihad Stadium, Manchester.

Akhir pekan lalu bisa membuktikan titik balik dari musim Manchester City. Mereka masuk ke bentrokan berpotensi sulit di Hawthorns akhir pekan lalu dan datang  dengan kemenangan 4-0  untuk mengakhiri catatan suram enam pertandingan tanpa kemenangan yang membuat mereka tetap di puncak meski dua rival menyamakan poinnys.

Pertengahan minggu melihat mereka berhasil membalas kekalahan dari Barcelona dengan skor 3-1, dengan Ilkay Gundogan mencetak gol ketiga dan keempatnya musim ini setelah di akhir pekan juga mencetak dua gol melawan West Brom. Sekarang, dengan pertandingan yang mungkin bisa dimenangkan melawan Middlesbrough, Crystal Palace, Borussia Monchengladbach, dan Burnley di pekan-pekan kedepan mereka dapat memulai untuk mengambil momentum itu.

Sergio Aguero kembali pada akhir pekan lalu mencetak gol dengan dua gol melawan West Brom yang menjadi gol ketujuh  musim ini di EPL.

Middlesbrough, seperti lawan-lawan mereka, menikmati sukses akhir pekan ketika mereka mengalahkan Bournemouth 2-0 di kandang. Ini mengakhiri delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi dimana sebelumnya juga bisa menahan Arsenal 0-0 yang membawa mereka di posisi 15 dengan 10 poin.


the boro telah kalah lima dalam  sembilan laga terakhir di semua kompetisi dan belum menang saat away sejak kemenangan mereka atas Sunderland pada bulan Agustus. Mereka pasti akan kembali menerapkan taktik bertahan seperti di Etihad, tapi apakah mereka dapat melakukannya melawan tim Manchester City yang tengah terbang tinggi pada kepercayaan dirinya adalah masalah lain.

Meskipun  Manchester City pernah mengalami stagnan, mereka tetap tak terkalahkan di Etihad di semua kompetisi musim ini dan telah memenangkan enam dari delapan pertandingan mereka di sana. Empat dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang telah melihat mereka menang dengan minimal dua gol.

Dalam laga ini Pep mungkin bisa merotasi skuad dengan Kapten kompany bisa kembali diberi kesempatan, Fernandinho akan absen so Aguero didepan akan didukung oleh Sterling dan Nolito disayap dengan Ikay menemani De bruyne dan Fernando di tengah.

Sementara Boro tak akan mengubah skuadnya pekan lalu dan hanya Ramirez yang absen karena suspensi, so Negredo akan didukung Traore dan Downing dengan Clayton dan Forshaw kembali menjadi duo pivot sedang kapten Leadbitter yang menjalani debut pekan lalu bisa menjadi starter pertama kalinya.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar