photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Inter Sedang Lemah, Southampton Tak Akan Lengah


Kepo Terkini - Inter Milan tidak sedang dalam kondisi terbaiknya saat harus melawat ke Southampton. Mereka cuma meraih tiga kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir semua kompetisi, sebuah rangkaian yang membuat manajemen klub memberhentikan Frank de Boer, dua hari lalu.

Apa yang tengah dialami Nerazzurri tersebut jadi keuntungan buat Southampton. Kedua tim akan berhadapan pada Jumat (4/11/2016) dinihari WIB nanti di matchday keempat Liga Europa.

Meski kondisi Inter sedang tidak ideal - plus akan menjalani laga pertama bersama pelatih baru, Stefano Vecchi - Soton tidak mau terlena dan justru terjebak dalam kondisi yang akan merugikan diri sendiri. Dengan segala masalah yang ada, Inter masih punya pemain-pemain top yang bisa mengubah permainan dengan cepat.

"Saya pikir sulit buat kami menyiapkan pertandingan ini, karena kami tidak tahu akan seperti apa kondisi mental dan sistem permainan (Inter)," ucap Manajer Southampton, Claude Puel, di The Sun.

"Kami tahu mereka punya pemain-pemain hebat, yang bisa menghasilkan banyak hal. Mereka bisa menciptakan perbedaan kapan saja," lanjut dia.

Pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza beberapa pekan lalu, Southampton menelan kekalahan tipis 0-1. Meski pulang tanpa poin, The Saint tampil oke di atas lapangan dan menjadi tim yang lebih baik.

"Seperti pertandingan pertama, kami bisa mendominasi laga ini dengan kualitas dan menciptakan banyak kesempatan. Tapi ini (Inter) adalah tim yang hebat dengan pemain-pemain hebat, dan kami harus berhati-hati," tuntas dia.
Judi omnline QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar