photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jelang Aksi 4 November, Tagar #NggakIkutDemo Jadi Trending Topik


Kepo Terkini - Menjelang aksi unjuk rasa 4 November 2016 sejumlah persiapan telah dilakukan oleh massa. Meski demikian, tak sedikit warga yang enggan mengikuti aksi unjuk rasa besar-besaran yang akan dilakukan pada Jumat besok (4/11) di Jakarta itu.

Para netter khususnya di jejaring sosial Twitter pun memiliki cara tersendiri untuk menolak aksi itu. Mereka menggunakan tagar #NggakIkutDemo dan memberikan komentar unik yang menjadi sebuah kritikan.

"Saya Islam saya #NggakIkutDemo," tulis salah seorang netter. "#NggakIkutDemo karena berbuat baik dan memaafkan jauh lebih penting drpd sekedar tuntutan menghakimi saudara kita yg sudah meminta maaf :)," tulis yang lain. "Mending nonton timnas daripada dapet 50k dan nasi bungkus #NggakIkutDemo," tulis yang lain menyindir.

Bersamaan dengan #NggakIkutDemo, beberapa tagar yang berkaitan dengan aksi demo pun sukses menjadi trending topik. Diantaranya yaitu #JakartakuDamai, #aksidamai hingga #JumatDamaiBersamaRakyat.

Sementara itu, demo besar-besaran 4 November itu digelar untuk menuntut penegakan hukum terkait kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kini para demonstran dari berbagai daerah telah bergerak menuju lokasi titik tengah pertemuan massa.

(wk/kr)

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar