photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

INGOLSDALT VS AUGSBURG 05 November 2016

INGOLSDALT VS AUGSBURG

05 November 2016 PUKUL 21.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:30
FC Ingolstadt 04 Ingolstadt
vs.
FC Augsburg Augsburg 


Prediksi Ingolstadt vs Augsburg 5 November 2016 -Prediksi Ingolstadt vs Augsburg 5 November 2016 dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-10 yang akan berlangsung di Audi-Sportpark (Ingolstadt).Sebelumnya, kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 11 kali, dimana pada pertemuannya tersebut Ingolstadt berhasil meraih 2 kali kemenangan serta menuai 2 kali hasil imbang dan menelan 7 kali kekalahan atas Augsburg.

Ingolstadt pada pertandingan terakhirnya dalam lanjutan Bundesliga gagal mengemas poin usai ditaklukkan Mainz 05 dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan untuk kali ketiga mereka dari lima laga terakhirnya diberbagai ajang kompetisi yang dimana pada dua laga lainnya berkesudahan dengan hasil imbang. Pada table klasemen Bundesliga sendiri sejauh ini anak asuh dari Markus Kauczinski menempati urutan ke-17 dengan mengantongi 2 poin hasil dari 9 laga yang telah mereka lakoni.Augsburg dalam lima pertandingan terakhirnya dari berbagai ajang kompetitif tampil mengecewakan dengan baru mampu mengoleksi satu hasil imbang serta menelan empat kekalahan. Pada pertandingan sebelumnya skuad asuhan Dirk Schuster masih belum dapat meraih poin usai ditekuk Bayern Munchen 1-3 dari lanjutan Bundesliga pada akhir pekan lalu. Atas torehan negatif tersebut sementara waktu ini Augsburg hanya menduduki posisi ke-13 dengan mengoleksi 8 poin hasil dari 9 laga yang telah mereka lakoni.

Prediksi Ingolstadt vs Augsburg 5 November 2016 -Ingolstadt sebagai tuan rumah sudah melakukan gebrakkan disetiap laga selalu meraih kemenangan tetapi pekan lalu menelan kekalahan dari Mainz skor 2-0, melihat sabtu depan nanti lawannya cukup seimbang.Die Schanzer mempunyai kesempatan baik karena bermain dikandang sendiri tapi melihat lawannya ini cukup seimbang yaitu Augsburg. Pelatih Ralph Hasenhüttl tetap akan memainkan gaya menyerang serta serangan balik cepat. Dario Lezcano adalah penyerang di andalkan oleh Ingolstadt untuk mencetak gol.


diselenggarakan hari sabtu malam, persaingan Fuggerstadter pada pertandingan langsung memainkan permainan tingkat tinggi, walau pekan lalu mengalami kekalahan menyakitkan skor 1-3 dari Bayern Munchen sehngga pelatih Dirk Schuster harus memperbaiki struktur formasi anak skuadnya dalam bermain Takashi Usami salah satu penyerang jepang sangat diandalkan oleh Augsburg untuk selalu memberikan ancaman gawang lawan serta mendapat dukungan gelandang energik yaitu Koo Ja-Cheol.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar