photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kemasukan 3 Gol, Madrid Cetak Rekor Defensif yang Tak Diinginkan


Kepo Terkini - Real Madrid mendapat kejutan tidak menyenangkan dengan berimbang 3-3 di markas Legia Warsawa. Sebuah rekor pertahanan yang tak diinginkan pun tercipta.

Bertandang ke Pepsi Arena, dinihari tadi, El Real mengawali dengan menjanjikan. Gareth Bale dan Karim Benzema membawa tim tamu unggul dua gol sebelum Legia menciptakan gol balasan melalui Vadis Odjidja-Ofoe sebelum jeda.

Di babak kedua, situasi berbalik. Legia justru menciptakan dua gol tambahan lewat Miroslav Radovic dan Thibault Moulin untuk membalikkan keadaan. Sampai akhirnya gol Mateo Kovacic menyelamatkan Madrid dari kekalahan.

Dengan demikian, Madrid selalu kebobolan dalam 11 pertandingan terakhirnya. Sedangkan terakhir kali Los Blancos menjaga gawangnya 'perawan' adalah ketika menundukkan Espanyol 2-0, September silam.

Opta juga menyebut bahwa Madrid untuk kali pertama kalinya kebobolan tiga gol dalam satu pertandingan kompetitif sejak dilatih Zinedine Zidane. Sementara Keylor Navas sudah kemasukan lima gol di sepanjang Liga Champions musim ini, dua gol lebih banyak daripada keseluruhan musim lalu (3 gol dalam 11 penampilan).

"Saya tidak merasa ini adalah sebuah masalah karena menjelang akhir pertandingan kami mengambil risiko dengan bermain dengan tiga bek," ucap pelatih Madrid Zidane usai pertandingan, yang diwartakan AS.

Madrid sendiri mengusung sistem ultra menyerang 4-2-4 dengan menurunkan trio BBC plus Alvaro Morata secara bersamaan. Tidak sedikit yang menilai formasi ini tidaklah seimbang.

"[Sistem] untuk memenangi pertandingan. Tapi itu lebih pada formasi 4-4-2. Saya ingin bermain dengan dua penyerang di depan. Ini adalah sistem yang pernah kami gunakan di pramusim dan bekerja dengan baik di babak pertama," lugas Zidane.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar