photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

HAMBURGER SV VS BORUSSIA DORTMUND 05 November 2016

HAMBURGER SV VS BORUSSIA DORTMUND

05 November 2016 PUKUL 21.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:30
Hamburger SV Hamburger SV
vs.
BV Borussia 09 Dortmund Borussia Dortmund


Prediksi Hamburger SV vs Borussia Dortmund 5 November 2016 – Sebuah pertandingan sarat gengsi dan tensi tinggi tampaknya akan terjadi pada sabtu 5 November 2016 besok, dimana akan hadir sebuah laga terkait Hamburg SV VS Borussia Dortmund. Duel dan bentrokan ini nanti tampaknya akan menjadi sebuah laga yang teramat sulit bagi sang tuan rumah Hamburg karena untuk kesekian kalinya mereka akan dipertemukan kembali menghadapi salah satu klub raksasa Jerman Borusia Dortmund di Volksparkstadion, Hamburg. Mengenai duel dan pertandingan yang satu ini nanti, Hamburg memang harus waspada bila tak ingin menelan kekalahan di kandang sendiri.

Pada pertemuan antara mereka yang terakhir di Signal Idunia Park (17/04) lalu, dengan bermain di kandang sendiri Borussia Dortmund sukses menggasak dan menumbangkan Hamburg dengan skor mutlak yakni 3-0 tanpa balas. Beberapa gol dan kemenangan Dortmund berhasil diamankan oleh M.Jojic, r. Lewandoswski, l.Piszcek dan marco Reus. Meski demikian, kemenangan yang mereka dapatkan pada pertandingan kandang terakhirnya kemarin merupakan kemenangan pertama dortmund atas Hamburg setelah tiga musim dipertemukan.

Prediksi Hamburger SV vs Borussia Dortmund 5 November 2016 – Dan kali ini skuat arahan dari Thomas Tuckel ini bakal kembali dipertemukan oleh Hamburg di laga pekan 10 dan berlaku sebagai tim tamu. Tampaknya saat ini Dortmund sedang dalam kondisi diatas angin sebab dari lima laga di Bundesliga jerman musim ini mereka terbilang cukup sukses menunjukan hasil maksimal dengan membukukan dua kemenangan dan sisanya menelan hasil seri tanpa pernah menelan kekalahan sekalipun. Apalgi pada pertandingan kemarin, BVB kembali baru saja mendapatkan hasil poitif saat berhasil menumbangkan Union Berlin di liga super jerman di kandang sendiri dengan skor 1-1 dari laga adu penalti.


Raihan kemenangan atas Union Berlin mereka dapatkan kala bertanding di ajang bergengsi Liga DFB Pokal kemarin. Dan dengan keadaan tersebut sudah tak perlu dipertanyakan lagi bahwa saat ini BVB sedang dalam kondisi terbaiknya untuk berkunjung ke markas Hamburg pada 5 November 2016, di Volksparkstadion, Hamburg. Dan salah satu fakta yang tak terbantahkan dar pertemuan antara dua kubu ini adalah dominasi dari skuat Tuckel ini tampaknya masih saja cukup dipertanyakan dalam rekor pertemuanya menghadapi Hamburgs sebelumnya.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar