photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Madrid Gagal Pertahankan Keunggulan Kontra Legia, Bale Kesal


Kepo Terkini - Real Madrid gagal meraih kemenangan di laga keempat penyisihan grup F Champions League saat melawan Legia Warsawa, Kamis (3/11) dini hari WIB. Sempat unggul 2-0 dari gol Gareth Bale dan Karim Benzema, Madrid sempat tertinggal 2-3, dari tiga gol Vadis Odjidja-Ofoe, Miroslav Radovic, dan Thibault Moulin, sebelum akhirnya Mateo Kovacic menyelamatkan Madrid dari kekalahan.
FBL-EUR-C1-LEGIA-WARSAW-REALMADRID
Keunggulan yang hilang, bahkan membiarkan Legia berbalik unggul pun disesali oleh Bale. Penyerang sayap Wales yang baru memperpanjang kontraknya itu, mengakui para pemain Madrid menyesali hasil tersebut.

Bale pun ingin agar Los Blancos belajar banyak dari pertandingan tersebut, menjadikannya motivasi untuk bangkit di laga-laga berikutnya.
 Kami tidak bahagia dengan hasil ini, kami harus belajar darinya dan kembali lebih kuat. Kami mengontrol laga kala kedudukan unggul 2-0 dan kami kehilangan konsentrasi. Di level ini, jika hal itu terjadi, Anda akan dihukum,” tegas Bale, seperti dilansir ​Goal, Kamis (3/11).

“Kami harus bermain lebih baik dan lebih klinis memanfaatkan peluang. Kami hanya harus belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut,” urai mantan pemain Tottenham Hotspur.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar