photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

HERTHA BSC VS BORUSSIA M'GLADBACH 05 November 2016

HERTHA BSC VS BORUSSIA M'GLADBACH

05 November 2016 PUKUL 02.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:30
Hertha BSC Hertha BSC
vs.
Borussia VfL Mönchengladbach Borussia M'gladbach 


Spieltag ke-10 Bundesliga Jerman akan dibuka kala klub Jerman Timur,  Hertha Berlin siap menjamu Monchengladbach ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 05 November 2016, tepatnya pukul 02:30 Wib malam nanti ng akan berlaga di Olympiastadion Berlin
          
Hertha Berlin sedang menunjukkan eksistensinya dimana mereka kini hanya  tertinggal satu poin dari tempat big Four yang ditempati Koln dengan 17 poin. Pekan lalu mereka harus mengakui kekalahan dari Hoffenheim dengan skor 1-0, tim yang sedang on fire di Bundesliga. Secara keseluruhan hasil mereka saat bermain away belum terlalu mengesankan, hanya mendapat dua poin dari empat pertandingan di laga away sejauh ini, namun Berliners telah bermain sempurna di kandang. Khususnya, pencetak gol terbanyak Hertha saat ini Vedad Ibisevic cukup subur di Olympiastadion, mencetak tiga gol selama di Berlin di dua laga kandang terakhir.

Sementara Borussia M’gladbach bermain dua laga berturut-turut dengan bermain imbang 0-0 termasuk pekan lalu di kandang dari Eintracht Frankfurt Sabtu lalu. Gladbach sekarang empat pertandingan tanpa kemenangan di Bundesliga dan pertengahan minggu bermain imbang 1-1  di kandang atas Celtic di Liga Champions akan menambah tekanan lebih lanjut pada mereka akhir pekan ini. Borussia M’gladbach kesulitan dalam mencetak gol dengan pilihan menyerang mereka yang terbatas dengan para striker cedera- Borussia M’gladbach hanya menang satu kali dalam laga tandang Bundesliga sejak November 2015 (W1 D4 L10).


Borussia M’gladbach memiliki  track record bagus melawan Hertha Berlin dimana dalam 5 pertemuan terakhir selalu menang termasuk di pertemuan terakhir dengan skor 5-0.

Tuan rumah tanpa central midfielder Vladimir Darida, midfielder Ondrej Duda , center back Sebastian Langkamp dan  right-back Marvin Plattenhardt yang cedera. Sedang Attacking midfielder Valentin Stocker dengan dua gol terkena suspensi. Ibisevic dengan 6 gol akan menjadi duet dengan Darida didepan sedang Haraguchi dan Brooks akan menjadi kunci lapangan tengah.

Sementara tamu tanpa trio depan Raffael, Thorgan Hazard  dan Josip Drmic yang cedera begitu juga  winger Traore, Centre backs Alvaro Dominguez, Mamadou Doucoure dan  Chelsea-loanee Andreas Christensen.  So Hahn akan ditemani Stndl dan Johson didepan.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar