photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MALAGA VS SPORTING GIJON 05 November 2016

MALAGA VS SPORTING GIJON

05 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:45
Málaga CF Málaga
vs.
Real Sporting de Gijón Sporting Gijón 


 Jornada ke-11 La Liga Spanyol, akan dibuka laga antara klub papan tengah Malaga yang menjamu klub papan bawah Sporting Gijon pada tanggal 5 November 2016, pukul 02:45 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadium La Rosaleda yang merupakan markas dari Malaga.

Malaga telah membuat langkah nyata dalam beberapa pekan terakhir setelah awal yang lambat di bawah asuhan Juande Ramos. Mereka telah memenangkan 3 pertandingan berturut-turut di kandang dan telah tampak berbahaya kala menyerang dengan tajamnya lini depan. Mereka telah mencetak 2 gol atau lebih dari 3 laga kandang terakhir, mencetak 4 gol dalam laga melawan Leganes. 

Mereka juga mencetak dua gol di Vicente Calderon akhir pekan lalu meski kalah 2-4 , yang merupakan hal yang hampir mustahil untuk dilakukan, sehingga tentu mereka kini bukan menjadi tim yang dikenal dengan bertahan.

masalah cedera di belakang, mungkin akan mempengaruhi mereka lagi di sini, telah memainkan peran mereka yang membawa tim lebih bermain menyerang karena mereka tidak bisa mengandalkan back linennya untuk bertahan kokoh selama 90 menit dan mereka mungkin membutuhkan lebih dari 1 gol untuk memenangkan laga ini. 

Salah satu alasan besar untuk perbaikan mereka di sepertiga akhir adalah striker muda Sandro Ramirez. Pemain 21 tahun itu tampil 10 kali untuk Barca di La Liga musim lalu tanpa mencetak tetapi tampaknya dirinya berkembang dengan memutuskan pindah ke Selatan dan memiliki 4 gol dalam 6 pertandingan.

Malaga saat ini masih berada diposisi urutan ke-11 klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 12 poin.

Sementara itu, Sporting Gijon pada pertandingan sebelumnya, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Sevilla. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Malaga tercatat dengan rekor buruk, dengan hasil 1 kali meraih kemenangan, 2 kali bermain seri, dan 2 kali menelan kekalahan. Hasil tersebut membuat mereka tercampak diposisi urutan ke-18 klasemen sementara dengan perolehan 9 poin.

Mereka memiliki kelemahan di kedua ujung lapangan dan telah kebobolan 1,90 gol per game rata-rata sejauh  ini dan telah mengumpulkan hanya 2 poin di laga away.

Head to head dalam dua pertemuan terakhir selalu berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. Malaga menang dalam 5 dari 6 laga kandang terakhirnya.
Tuan rumah tanpa Chory Castro karena suspensi so Jony akan menjadi sayap kanan dengan Keko absen karena cedera. Llorente kembali fit dan akan menjadi andalan bersama  Bakary Kone di central back.

Pablo Fornals akan memimpin lini tengah dengan Recio dan Zdravko Kuzmanovic cedera. Ramirez memimpin lini depannya.

Sementara tamu Abelardo akan kembali menggunkan formasi 4-4-2 seperti di awal musim dengan Cop pencetak 3 gol ditemani Rodriguez di depan dengan cases dan Alvarez bertarung di lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar