photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BURNLEY FC VS CRYSTAL PALACE FC 05 November 2016

BURNLEY FC VS CRYSTAL PALACE FC

05 November 2016 PUKUL 22.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:00
Burnley FC Burnley FC
vs.
Crystal Palace FC Crystal Palace FC 


Match day ke-11 Liga Primer Inggris , tuan rumah Burnley ingin memanfaatkan momentum kala menjamu Crystal Palace pada Sabtu 5 November 2016 pada pukul 22:00 WIB yang akan berlangsung di Turf Moor (Burnley).

Burnley yang diasuhSean Dyche telah benar-benar menaikkan permainan mereka dalam beberapa pekan terakhir, dan meskipun di pra-musim mereka diprediksikan sebagai calon degradasi mereka tampak seperti sebuah tim yang bisa tetap bertahan di saat ini.

imbang tanpa gol di Old Trafford akhir pekan lalu diikuti pada kemenangan mengesankan 2-1 atas Everton akhir pekan sebelumnya, dan mereka sekarang telah memenangkan dua, sekali seri, dan kalah dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. Ini telah mengangkat the Clarets ke posisi 14 dengan 11 poin, meskipun mereka hanya empat poin dari zona degradasi.

Di kandang Burnley terlihat lebih baik, dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di Turf Moor. Mereka telah mencetak dua gol dalam tiga kemenangan ini juga, dengan Sam Vokes membuktikan menjadi pemain paling mematikan mereka di depan dengan dua gol di kandang..

Crystal Palace harus merasakan rasa deja-vu saat ini. Sekali lagi mereka telah menikmati awal yang baik untuk musim Premier League, tapi sekali lagi mereka telah jatuh ke dalam laga buruk berurutan yang terlihat sangat mengkhawatirkan.

kekalahan mereka 4-2 di kandang atas Liverpool akhir pekan lalu membuat empat pertandingan tanpa kemenangan, tiga terakhir dengan kekalahan. Mereka sekarang menghadapi tugas mencoba untuk mendobrak pertahanan Burnley yang telah terbukti sangat tangguh di kandang sendiri musim ini. pertahanan tuan rumah  yang digalan mantan Akademi Man U Michael Keane juga sangat baik di udara, yang akan membatasi peluang Christian Benteke di depan gawang.

Head to head, Palace menang 3 kali, dua seri dan sekali kalah melawan Burnley dalam 6 pertemuan terakhir.

Tuan rumah punya duet Gray dan Vokes didepan dengan Artfield dan Gudmundsson menjadi duo sayap sedang Marney ditemani Hendrix di lapangan tengah. Dengan cederanya ward, pemain pinjaman the Reds Jon Flanagan akan menjalani starter debut di pos bek kiri. Defour dan Barnes belum fit dalam laga ini.

Pardew akan kembali memasukkan Townsend dan Puncheon yang dicadangkan pekan lalu dan akan bersama Zaha menyuplai Benteke didepan.Top Skor McArthur menemani Cabaye di lapangan tengah.


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar