photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BAYERN MUNCHEN VS HOFFENHEIM 05 November 2016

BAYERN MUNCHEN VS HOFFENHEIM

05 November 2016 PUKUL 21.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:30
FC Bayern München Bayern München
vs.
TSG 1899 Hoffenheim Hoffenheim 


Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim 5 November 2016 – Kini di laga lanjutan Bundesliga jerman yang akan terjadi pada sabtu besok, kami akan mencoba kembali mengulas duel menarik dari dua tim ini yakni Prediksi Bayern Munchen VS Hoffenheim. Hoffenheim adalah salah satu tim yang memang merupakan salah satu tim yang cukup mampu bertahan di papan klasemen di musim ini. dan untuk kesekian kalinya nanti mereka akan dipertemukan dan berkunjung ke markas Munchen pada di Allianz-Arena, München. Untuk saat ini Bayern Munchen aka The Bavarians sedang berada pada trek terbaiknya.

Kemampuan dan penampilan dari Hoffenheim memang tak bisa dipungkiri saat ini sedang dalam kondisi yang sangat baik. Bagaimana tidak dalam pertadingan tandangnya ke markas Leverkusen kemarin, Dengan sangat luar biasa Hoffenheim berhasil menggasak tim papan atas tersebut dengan skor 0-3 tanpa balas. Jelas saja hal ini adalah salah satu fakta yang mengejutkan. Sebab Leverkusen buykanlah lawan yang mudah di kalahkan begitu saja. Akan tetapi, Hoffenheim berhasil membukukan kemenangan dan mengejutkan banyak kalangan.

Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim 5 November 2016 – Berbicara mengenai pencapaian dan hasil positif, maka saat ini hampir bisa dibilang bahwa Bayern Munchen benar-benar memiliki pencapaian yang sangat memuaskan. Bayangkan saja, sejak beberapa pekan kemarin, The Bavarians telah sukses mengoleksi rekor rentetan lima kemenangan konsekutif atau di kenal dengan catatan Clean Sheets tanpa pernah kalah sekalipun. Tak heran apabila dalam duel dan pertandingan yang akan mereka lalui kali ini, Bayern Munchen terbilang sangat optimis akan mampu tampil baik kala menjamu kedatangan Hoffenheim di markas sendiri sabtu akhir pekan besok.


Meski demikian, satu hal yang harus menjadi catatan penting dalam duel ini nanti adalah sang tamu Hoffenheim tak akan datang dengan modal yang biasa saja. Pasalnya pada beberapa pekan kemarin Hoffenheim sendiri terbilang sedang berada pada jalur yang mengesankan. Dari lima laga terakhir saja, Hoffenheim sukses memperoleh empat kemenangan konsekutif dan hanya menelan satu kekalahan saja. Namun, sejarah mencatatkan bahwa sejauh ini Hoffenheim belum pernah mampu memetik kemenangan saat bertanding di Allianz Arena Munchen dalam tiga musim terakhir.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar