photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

REAL SOCIEDAD VS ATLETICO MADRID 05 November 2016

REAL SOCIEDAD VS ATLETICO MADRID

05 November 2016 PUKUL 22.15


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:15
Real Sociedad de Fútbol Real Sociedad
vs.
Club Atlético de Madrid Atlético Madrid 


Jornada ke-11 La Liga Spanyol Atletico Madrid akan bertandang ke tim yang sedang on fire Real Sociedad yang akan digelar Sabtu, 05 November 2016 Pukul 22.15 WIB bertempat di Estadio Municipal de Anoeta, Donostia-San Sebastián

Ini benar-benar bisa menjadi pertandingan yang sulit bagi Atletico Madrid untuk dihadapi. Real Sociedad dalam kondisi on fire dengan 4 kemenangan dari 6 pertandingan terakhir mereka dan sepertinya ini adalah tim terkuat dari meraka dalam beberapa musim. 

Bahkan dalam dua musim terakhir ketika mereka kesusahan di papan tengah bawah, mereka punya  hasil yang cukup baik di kandang melawan ‘the Big Three’ dan kini mereka ingin mengulangi performa yang sama. Dalam dua laga terakhir mereka mencatat clean sheet kala menang atas Alaves 3-0 dan Leganes 2-0. Dengan 16 poin kini Vela cs di posisi ke-7 klasemen.

Mereka rata-rata mencetak dua poin per game di kandang sejauh musim ini dan telah memenangkan semua 3 pertandingan terakhir mereka di Anoeta. Mereka telah mencetak 1,8 gol per game di kandang sejauh ini dengan Atleti rata-rata mencetak 1,4 gol per game di laga away. Anak asuh Diego Simeone ini telah gagal mencetak gol dua kali saat away sehingga mereka sudah sedikit tidak konsisten di sepertiga akhir lapangan.


Tapi Atleti lebih dikenal dengan mengandalkan pertahanan yang solid bak batu karang . Namun dalam beberapa pekan terakhir telah terjadi beberapa slip di lini belakang yang merupakan keprihatinan besar bagi Atleti jika tren ini terus berlanjut. Mereka selalu kebobolan dalam 5 pertandingan terakhir mereka dan telah kebobolan gol dalam pertandingan melawan klub kecil. 

Mereka membutuhkan gol menit akhir dari Antoine Griezmann untuk menang dari Rostov 2-1  di kandang di Liga Champions pada pertengahan pekan dan kalah dari laga away terakhir melawan Sevilla. Atleti pun kini masih ngendon di posisi 4 klasemen dengan 21 poin tertinggal 3 poin dari tetangga Real Madrid.

Dalam 3 head to head terakhir Atleti selalu bisa menang dengan tak kebobolan tapi kalah 2-1 di stadion ini di musim 2014/15.

Tuan rumah akan kembali mengandalkan Jose dengan 5 gol dan Vela dengan 3 gol didepan dengan Oyarzabal dengan 4 assist dan Prieto dengan 2 gol dan 2 assist menjadi kunci lapangan tengah.

Sementara tamu punya trio maut dengan total 16 gol di La Liga yakni Griezmann , Gameiro dan Carasco dengan Sau dan Gabi tetap mengendalikan lini tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar