photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Roberto Firmino Tegaskan Liverpool Tidak Boleh Terlalu Cepat Merasa Puas


Kepo Terkini - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, menegaskan ia dan rekan-rekannya tidak boleh terlalu cepat merasa puas atas performa mereka saat ini di Premier League. Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan Arsenal dan Manchester City.

"Apabila kami tidak dapat melanjutkan performa ini hingga akhir musim, maka tidak akan ada yang mengingat kami karena kami tidak mampu meraih apa pun. Kami harus menjaga konsistensi ini hingga akhir musim," ujar Roberto Firmino dalam sebuah wawancara dikutip dari ​situs resmi Liverpool.

Roberto Firmino menjadi salah satu pemain paling penting dalam skuat Liverpool saat ini. Pemain asal Brasil tersebut mampu menyingkirkan posisi Daniel Sturridge di susunan pemain inti The Reds walau bukan berposisi asli sebagai penyerang tengah.
Crystal Palace v Liverpool - Premier League

Saat ini Firmino dan rekan-rekannya menjadi tim yang paling banyak mencetak gol di Premier League, dan memiliki raihan poin dengan Arsenal dan Manchester City, menyebabkan tiga tim di puncak klasemen sementara hanya terpisah dengan jumlah selisih gol.

"Setiap tahun Premier League selalu mengalami peningkatan kualtias yang menyebabkan semakin sulit bagi tim mana pun untuk keluar sebagai juara. Hal ini membuat liga ini merupakan liga yang paling ketat di dunia," tutup Firmino mengenai persaingan di Premier League.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar