photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

GRANADA VS DEPORTIVO LA CORUNA 05 November 2016

GRANADA VS DEPORTIVO LA CORUNA

05 November 2016 PUKUL 19.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

19:00
Granada CF Granada
vs.
Real Club Deportivo de La Coruña Deportivo La Coruña 


Jornada ke-11 La Liga Spanyol , juru kunci Granada mencari kemenangan perdana saat menjamu Deportivo La Coruna yang akan digelar Sabtu, 05 November 2016 Pukul 19.00 WIB bertempat di Estadio Nuevo Los Cármenes, Granada.

Laga antara kedua tim yang out of form. Kedua belah tim sekarang mencoba untuk menghindari degradasi so laga ini adalah laga wajib menang . Granada di posisi juru kunci tanpa menang dengan 3 poin, Depor di posisi keempat terbawah dengan 9 poin.

Granada yang bermain menghibur di bawah Paco Jemez tapi setelah memecat mantan bos Rayo ini dan menggantinya dengan pelatih yang bermain lebih hati-hati Lucas Alcaraz, mereka menjadi tim yang jauh lebih defensif-minded. Hanya kalah 1-0 di Camp Nou akhir pekan lalu mungkin pencapaian terbesar mereka sejauh  ini dan jika mereka bisa bertahan seperti itu lagi,  Deportivo La Coruna yang cukup ompong dalam serangan tidak menyebabkan mereka banyak masalah.

Depor hanya mencetak 1 gol tandang sejauh musim ini dan telah hanya mencetak 0,7 gol per game rata-rata keseluruhan. Mereka telah memainkan dua laga tandang melawan tim medioker dan kedua laga berakhir tanpa gol sehingga mereka setidaknya terlihat cukup solid di belakang dan itu pekerjaan yang baik mengingat mereka telah gagal mencetak gol dalam setengah dari laga la liga mereka musim ini. Setelah kalah telak dari Barca dan Celta, pekan lalu mereka bisa mendapatkan poin dari Valencia dengan skor 1-1.

Granada hanya menyarangkan 1 gol di 4 pertandingan bulan lalu juga dengan tiga dari empat pertandingan mereka berakhir baik 0-0 atau 1-0 sehingga dengan  statistik dan poin yang rendah kedua tim sulit melihat laga ini akan terjadi beberapa gol.

Head to head,dalam 6 pertemuan terakhir Depor tak bisa menang atas Granada dengan 3 seri dan 3 kalah.

Ponce dan Cuenca diandalkan didepan dan akan  didukung oleh Pereira dan Bueno di tengah di kubu Granada.

Sementara Depor punya Andone dan Borges didepan dengan Mosquera dan Colak siap menggalang lini tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar