photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FREIBURG VS WOLFSBURG 05 November 2016

FREIBURG VS WOLFSBURG

05 November 2016 PUKUL 21.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:30
SC Freiburg Freiburg
vs.
VfL Wolfsburg Wolfsburg 


Prediksi Freiburg vs Wolfsburg 5 November 2016 -pertandingan dua klub tersebut bertempat yaitu di Schwarzwald-Stadion, Freiburg.Freiburg telah mendapatkan kesempatan untuk bertanding di kandang sendiri pada pekan depan nanti dan menjamu Wolfsburg. Dimana beberapa hari lalu berhasil mencuri poin penuh dari tuan rumah Werder Bremen skor 1-3, Freiburg tidak perlu mengubah cara bermainnya dan harus lebih konsiten untuk kedepannya lebih baik. Pelatih Christian Streich menarget tiga poin di kandang dengan memasang formasi full menyerang sejak awal.

pada laga minggu depan Wolfsburg harus merumput atau menghadiri markas kebesarannya Freiburg untuk menyelesaikan lanjutan pertandingan pada pekan 10. Dimana setelah pertandingan terakhir kembali menelan kekalahan dari Bayer Leverkusen skor 1-2 semakin membuat permainan jadi kurang baik, pelatih Valerien Ismael benar benar kebinggungan melihat anak asuh bermain sangat buruk sekali dan harus berpikir keras untuk meningkatkan cara bermain.

Prediksi Freiburg vs Wolfsburg 5 November 2016 -Wolfsburg demi meraup kemenangan dari Freiburg karena berkat kemenangan pekan ini setidaknya Wolfsburg bisa sedikit tertolong keluar dari lumpur degradasi, namun penjagaan ketat federasi juga patut diperhatikan oleh Wolfsburg agar tidak melakukan kesalahan fatal sehingga mendapat ancaman larangan bermain tetapi hal tersebut menjadi lampu kuning untuk Freiburg terutama bagi Wolfsburg yang belum mampu untuk mengantar anak asuhnya meraih hasil yang diinginkan sampai minggu ini dan dari beberapa hasil statistik yang telah dibongkar menunjukkan Freiburg sebagai tim favorit memenangkan pertandingan ini.


Dari lima pertemuan terakhir kedua team Freiburg hanya mampu mengantongi 1 kemenangan, 4 kali menelan kekalahan dari Augsburg. Pada pertandingan Bundesliga Jerman 2016/2017 bergulir pekan ke 8 kedua team kembali bertemu. Mesti bermain di kandang pada laga ini peluang kemenangan untuk Freiburg masih di ragukan, karena dalam lima pertemuan terakhir Freiburg hanya mencatat 1 kemenangan dari saja dari Augsburg, saat ini Freiburg menempati posisi ke 11 dengan raihan 9 poin. Sementara Augsburg menduduki posisi ke 12 dengan torehan 8 poin. Mesti bermain di team tamu pada pertandingan ini Augsburg di peluang besar kan untuk dapat mencuri kemenangan dari Freiburg.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar