photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BAYER LEVERKUSEN VS DARMSTADT 98 05 November 2016

BAYER LEVERKUSEN VS DARMSTADT 98

05 November 2016 PUKUL 21.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:30
TSV Bayer 04 Leverkusen Bayer Leverkusen
vs.
SV Darmstadt 1898 Darmstadt 98 


Prediksi Bayer Leverkusen vs Darmstadt 98 5 November 2016 – Di pekan yang sama ini nanti kami akan datang dan kembali menyajikan sebuah laga dan pertandingan menarik mengenai lanjutan duel Bundesliga Jerman antara Bayer Leverkusen VS Darmstadt. Dalam pertandingan antara dua kubu ini, tampaknya Bayer Leverkusen akan mendapatkan tantangan serius di laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-10 dari kesebelasan Darmstadt. Dan duel mereka sendiri nanti akan di gelar dan dilangsungkan di BayArena, Leverkusen. Sudah tentu bahwa kemenangan akan menjadi target utama kedua kubu, demi mampu memperbaiki diri di papan klasemen sementara.

Seperti yang dapat anda lihat bahwa dalam duel dan pertandingan mereka kali ini, Bayer Leverkusen yang di awal musim kemarin sempat unggul dan memimpin kali ini harus merasakan beberapa hasil minor di dua pertandingan terakhir. Dalam pertandingan yang sebelumnya, mereka harus tumbang saat berkunjung ke markas Sportfreunde dengan skor 2-2 dan kalah agregat. Dan berkat kekalahan tersebut kini Leverkusen pun harus tergeser dari puncak klasemen sementara dan berada di urutan kesepuluh. Oleh karena itu pada pertandingan kali ini, dengan akan bermain di kandang sendiri, Leverkusen akan mencoba membalaskan dendam dan menjaga gengsi demi tren positifnya kembali atas Darmstadt.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Darmstadt 98 5 November 2016 -Darmstadt memang mengawali laga dan pertandingan awal musimnya dengan catatan minor. Bahkan dalam pertandingan mereka tersebut Selama tiga laga Darmstadt hanya menorehkan hasil minor kekalahan saja. Akan tetapi, dalam pertandingan selanjutnya tepat pada pekan keempat dan kelima Darmstadt berhasil mendapatkan dua kemenangan atas Mainz dan SV Viktoria. Namun pada pertandingan ini, mereka akan dipertemukan dengan salah satu tim yang selama ini selalu mampu menorehkan kemenangan atas mereka yakni Leverkusen. Mampukah Leverkusen kembali mengulang tren kemenanganya di kandang sendiri.


Bagi Darmstadt, pertandingan tandangnya ke markas Darmstadt besok memang diperkirakan tak akan mudah mereka lakoni. Pasalnya pada beberapa pekan kemarin Darmstadt sering kali menelan kekalahan. Yang mana selama lima pertandingan terakhirnya lalu Darmstadt telah mengoleksi tiga kali kalah dan dua kali menang. Sementara itu, Leverkusen akhirnya baru saja memetik kemenangan atas Wolfsburg pekan kemarin usai sebelumnya menderita rentetan kekalahan beruntun.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar