photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jika Diturunkan, Rojo Bakal Jaga Ketat Van Persie


Kepo Terkini - Manchester United menyambut Robin van Persie dengan cara istimewa. Marcos Rojo juga bakal memberikan pengawalan khusus pada pertemuan di Istanbul.

MU dijadwalkan bertandang ke Sukru Saracoglu, Istanbul, Jumat (4/10/2016) dini hari WIB. Setan Merah memenangkan pertemuan pertama dengan skor 4-1.

Satu-satunya gol Fenerbahce dibuat Van Persie. Sebuah sanjungan diberikan penonton kepada mantan idola yang baru pulang ke Old Trafford untuk pertama kalinya itu dengan standing ovation.

Rojo mengakui situasi itu cukup aneh bagi dia. Makanya, dia tak ikut dalam perayaan itu.

Nantinya di Turki, dia juga tak akan memberi ruang untuk Van Persie. Jika diturunkan, Rojo akan menjaga ketat Van Persie.

"Akan jadi pertemuan hebat kedua dengan Robin. Gol yang diceploskannya di Old Trafford telah menjadi perhatian khusus semua orang. Fans United memberikan tepuk tangan kepada dia. Sepertinya cuma saya yang tak merayakan gol itu," kata Rojo seperti dikutip situs resmi klub.

"Bagaimanapun Robin memang pemain yang hebat dan kami tahu kekuatan dia. Kami akan turun ke lapangan dan berusaha untuk menjaga dia
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar