photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AFC BOURNEMOUTH VS SUNDERLAND AFC 05 November 2016

AFC BOURNEMOUTH VS SUNDERLAND AFC

05 November 2016 PUKUL 22.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:00
AFC Bournemouth AFC Bournemouth
vs.
Sunderland AFC Sunderland AFC 


Match day ke-11 Liga Primer Inggris , Bournemouth ingin kembali ke jalan kemenangan kala menjamu juru kunci Sunderland yang akan digelar Sabtu, 05 November 2016 Pukul 22.00 WIB bertempat di Vitality Stadium, Bournemouth, Dorset.

Kebangkitan Bournemouth mendapat pukulan akhir pekan lalu dimana Middlesbrough sepatutnya mengalahkan mereka 2-0 di Stadion Riverside, tapi sekarang klub selatan ini berharap untuk mengambil keuntungan dari klub utara  timur yang berada didasar klasemen.

Secara keseluruhan host dalam performa bagus, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan kekalahan tunggal dalam lima hasil terakhir mereka. Ini mencakup kemenangan telak 6-1 atas Hull dan menang melawan Everton. Kedua kemenangan ini datang di Stadion Vitality, seperti yang dilakukan kala menahan imbang melawan Spurs. Bahkan, pasukan Edie Howe telah memenangkan tiga laga, sekali seri dan kalah dalam lima pertandingan liga kandang mereka musim ini, dan mereka saat ini tak terkalahkan dalam empat laga kandang berurutan.

Bournemouth punya pertahanan ketat di belakang, dengan tiga kali clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang. Namun, mereka  membutuhkan seseorang untuk melakukan pekerjaaan di ujung lain di lapangan, dan Junior Stanislas melakukan pekerjaan terbaik sejauh ini. Dia telah mencatat tiga gol Premier League di kandang musim ini, dan diharapkan bisa fit dalam laga ini.

Peluang untuk kembali mencetak gol terbuka lebar pekan ini kala menjamu juru kunci klasemen. Sunderland tampak benar-benar mengerikan musim ini. Sepuluh pertandingan dan mereka terendah dalam tabel karena tidak memenangkan satu pertandingan pun. The Black Cat  hanya mendapat dua poin sejauh ini, mencetak tujuh gol dan kebobolan 20 gol untuk membuatnya awal terburuk di Liga Premier dalam sejarah mereka.

Akhir pekan lalu melihat pasukan Moyes  kalah 4-1 di kandang dari Arsenal untuk membuat empat kekalahan beruntun di semua kompetisi dan enam pertandingan tanpa kemenangan sejak kemenangan Piala Liga di QPR. Mereka hanya mencetak empat gol dalam enam pertandingan tersebut, kebobolan 12 gol.

Musim lalu dalam dua pertemuan The Cherries menang dan seri atas the Black Cat.

Tuan rumah kehilangan gelandang tenaga kudanya Andrew Surman yang cedera pekan lalu menyusul Brad Smith, Lewis Cook, dan Marc Pugh. Jika Stanislas tak fit, King akan kembali menyokong striker Wilson bersama Ibe dan Wilshere. Arter menemani Gosling di lapangan tengah.

Sunderland tetap mengandalkan Kiper Pickford dengan buruknya lini pertahanan, sedang didepan Defoe dengan 5 gol akan didukung oleh trio Janujaz, Piennaar dan Watmore. Tamu masih tanpa Sebastian Larsson, Fabio Borini, Jan Kirchhoff, Vito Mannone, Jason Denayer dan Lee Cattermole yang cedera.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar