photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pakai Cincin Berlian di Jari Manis, Suzy Akan Menikah dengan Lee Min Ho?


Kepo Terkini - Baru-baru ini beredar sejumlah foto mengenakan cincin berlian di jari manisnya. Cincin berlian yang dikenakan Suzy ini pun menimbulkan spekulasi bahwa dirinya akan menikah dengan .

Beberapa waktu lalu memang santer beredar gosip tentang pertunangan Suzy dan Lee Min Ho. Meskipun kabar itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

Rupanya foto-foto Suzy mengenakan cincin berlian ini memang bertemakan pernikahan. Namun foto itu ternyata dibuat untuk mempromosikan brand perhiasan Didier Dubot yang memakai Suzy sebagai modelnya.

Koleksi terbaru Didier Dubot memang sengaja mengambil tema "marriage". Karena itulah Suzy memakai cincin berlian tersebut di jari manisnya.



Dalam foto-fotonya yang dirilis, Suzy tampil cantik mengenakan busana berwarna putih dan cincin di jarinya. Layaknya seorang pengantin wanita, Suzy menampilkan imej yang elegan dan lugu di pemotretan tersebut.

Saat ini Suzy memang menjadi brand ambassador untuk Didier Dubot. Kampanye koleksi perhiasan "marriage" ini mulai dipromosikan pada Kamis, 3 November.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar