photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TORINO VS CAGLIARI 06 November 2016

TORINO VS CAGLIARI

06 November 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
Torino FC Torino
vs.
Cagliari Calcio Cagliari 


Prediksi Torino vs Cagliari 5 November 2016, Jadwal Liga Italia Sabtu ini di beIN Sports- Giornata ke-12 Liga Serie A Italia , dua klub menengah akan saling bersua kala Torino akan menjamu Cagliari pada tanggal 6 November 2016 Pukul 00.00 WIB dan akan digelar di Stadio Olimpico Grande Torino, yang adalah markas dari tim tuan rumah Torino.

Kedua tim ini beraksi di liga pada Selasa dini hari. Torino bermain seri kala tandang ke Udinese, gagal kembali meraih  poin penuh dengan mereka gagal untuk menutup kesenjangan di tempat zona Eropa. sekarang mereka empat poin di belakang posisi kelima ditempati Napoli, yang sudah tampak seperti sedikit peregangan untuk Il Toro.

Cagliari memiliki waktu yang jauh lebih baik pekan lalu, dengan mereka menang 2-1 atas Palermo. Kemenangan yang membawa mereka sembilan poin di atas tim tiga terbawah, dan menempatkan mereka ke posisi tengah klasemen. Kedua belah pihak sekarang level pada poin yang sama di liga. Sementara mereka telah telah berbeda nasib sejauh ini, satu hal yang mereka lakukan yang cukup mirip adalah mencetak rekor gol yang cukup tinggi.

Torino mencetak gol 2,4 gol per pertandingan kandang rata-rata. Mereka telah berhasil mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di Serie A. Bukan hanya itu, tuan rumah telah mempertahankan rekor bagus di depan gawang sepanjang musim. Bahkan, mereka  hanya gagal mencetak gol 18% dari laga mereka sejauh ini. Mereka diperkirakan akan terus berlanjut akhir pekan ini, saat mereka menuju ke fixture ini sebagai  favorit.

Bagian penting dari on firenya Torino baru-baru ini dalam mencetak gol adalah bomber Adem Ljajic. Dia sepertinya akan menjadi calon bintang yang bersinar , meski sempat cedera, dan dia sekarang menunjukkan mengapa Il Toro mengambil kesempatan pada dirinya. Dia mencetak 4 gol dalam lima laga starter sejak kembali dari cedera.

Torino, dan Joe Hart khususnya, perlu khawatir tentang serangan Cagliari. Sementara Hart bermain lebih baik di Italia , dia menghadapi tim yang mencetak gol tinggu pada hari Sabtu. Cagliari telah mencetak gol di 91% dari pertandingan mereka sejauh ini, sementara mereka rata-rata 1,73 gol per game. Melihat  Torino telah kebobolan dalam enam laga terakhirnya, klub Sardinia akan punya peluang untuk mencetak gol.

Cagliari memiliki rekor pertahanan bahkan lebih buruk dari Torino, mereka sudah kebobolan dalam tujuh game berurutan. 100% dari permainan mereka telah melihat lebih dari 2,5 gol sejauh ini. Il Toro tidak jauh di belakang, dengan lebih dari dua gol dalam 82% dari hasil mereka.

Head to head Cagliari menang 3 dari 6 laga terakhir. Mereka selalu bisa mencetak gol dalam 4 away terakhir di stadion ini.

Dalam laga ini Torino tanpa defenders Danilo Avelar, Christian Molinaro dan  Leandro Castan. Mattia Aramu dan Mirko Valdifiori juga akan absen. Torino punya trio tajam Ljajic 4 gol dan Falque dengan 5 gol mengapit Belotti dengan 6 golnya. di tengah Mihajlovic akan mengandalkan Faldifiori, Baselli dan Benassi.

Cagliari tanpa defender Nicola Murru, begitu juga Joao Pedro dan Artur Ionita . mengandalkan Boriello dengan 5 gol didepan di sokong oleh Sau dengan Gennaro sebagai trequartista dengan 3 assistnya.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar