photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LEICESTER CITY FC VS WEST BROMWICH ALBION FC 06 November 2016

LEICESTER CITY FC VS WEST BROMWICH ALBION FC

06 November 2016 PUKUL 23.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:30
Leicester City FC Leicester City FC
vs.
West Bromwich Albion FC West Bromwich Albion FC 


Prediksi Leicester City vs West Bromwich 6 November 2016, Jadwal Liga Inggris Minggu Ini di beIN Sports-  Match day ke-11 Liga Premier Inggris , The Foxes Leicester City ingin melanjutkan tren positifnya kala menjamu West Bromwich yang akan di laksanakan pada Minggu 6 November 2016, pukul 23:30 malam WIB di King Power Stadium, Leicester, Leicestershire.

Leicester City membuat sejarah lagi pada Kamis dini hari ketika mereka menjadi tim pertama yang mencatat clean sheet di semua empat pertandingan pertama mereka di Liga Champions. imbang tanpa gol mereka di Kopenhagen membuat mereka memuncaki grup Liga Champions dan selangkah lagi lolos ke babak 16 besar, dan bentuk Premier League mereka mulai mengikutinya.

Mereka berhasil menahan imbang 1-1 di Spurs akhir pekan lalu dimana sebelumnya meraih kemenangan mengesankan 3-1 di kandang melawan Crystal Palace. Kini The Foxes tak terkalahkan  empat pertandingan beruntun di semua kompetisi, dengan rekor kandang lebih membentang lagi.

Leicester tak pernah kalah di Premier League di kandang sejak kekalahan 5-2 untuk Arsenal September lalu, dan di semua kompetisi mereka tidak kalah dalam waktu normal di kandang sejak kekalahan Januari dari Spurs di Piala FA.

Sulit untuk membantah bahwa penampilan mereka sejauh musim ini belum sehebat musim lalu kala meraih  gelar bersejarah Premier League. pencetak gol terbanyak mereka adalah Islam Slimani dengan dua gol Premier League, meskipun Riyad Mahrez telah mencetak tiga di Liga Champions tapi hanya satu di liga. Kini the Foxes masih terpaku di posisi ke 11 klasemen dengan 12 poin..

West Brom kalah telak  4-0 dari Manchester City akhir pekan lalu, sebagai lanjutan dari kekalahan  2-1 dari Liverpool dan tiga laga berurutan dengan hasil seri di Liga Premier. The Baggies hanya memenangkan satu dari  sepuluh  laga terakhir di semua kompetisi, menempatkan mereka turun di posisi ke-16 dalam tabel dengan 10 poin.

Head to head, WBA menang 3 kali sedang the Foxes menang dua kali dalam 6 pertemuan terakhirnya.


Lini depan the Foxes akan kembali diisi oleh Slimani dan Vardy didepan dengan Mahrez dan Marc dari sayap sedang Danny ditemani King di lapangan tengah.
Kubu tamu punya Rondon dengan 3 golnya didukung oleh Chadli dengan 4 gol bersama Philips dan Mc Clean sementara Gardner menemani Flethcher di lapangan tengah.

Prediksi laga, The Foxes kami jagokan akan menang dengan skor dua gol tanpa balas.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar