photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

OSASUNA VS DEPORTIVO ALAVES 06 November 2016

OSASUNA VS DEPORTIVO ALAVES

06 November 2016 PUKUL 00.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:30
CA Osasuna Osasuna
vs.
Deportivo Alavés Deportivo Alavés 


Prediksi Osasuna vs Deportivo Alaves 6 November 2016 – Dua tim yang baru dipromosikan di musim ini, Osasuna dan Alaves akan mencoba saling mengalahkan satu sama lain di pertandingan lanjutan La Liga Santander jornada ke 11 musim ini, dengan laga tersebut akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, Minggu dinihari (6/11) di Estadio El Sadar. Jika melihat statistik kedua tim, Alaves terlihat memiliki hasil yang lebih baik dari pada Osasuna, karena mereka berhasil mengumpulkan 10 poin dan berada di posisi ke 15 klasemen. Namun, mereka saat ini hanya selisih 3 poin dari tuan rumah yang saat ini menghuni posisi ke 19 di zona degradasi.

Alaves hanya berhasil meraih 2 kemenangan di La Liga musim ini, yang mencakup kemenangan tandang melawan juara bertahan, Barcelona.Target kedua tim ini  musim ini jelas ingin tetap bertahan di la Liga dan tak terdegrasi dan kedua tim saat di posisi enam terbawah setelah 10 pertandingan. Alaves akan lebih senang dengan awal mereka tetapi sudah ada tanda-tanda kehidupan di Osasuna di pekan terakhir yang menunjukkan mereka setidaknya akan bisa menjadi kompetitif.

Prediksi Osasuna vs Deportivo Alaves 6 November 2016 – Osasuna di posisi runner up  terbawah dengan 7 poin, dan Alaves di posisi ke-15 dengan 10 poin. Osasuna  setelah kalah dalam dua laga beruntun pekan lalu bermain seri melawan Bilbao sedang Alaves hanya mendapat satu poin dari 4 laga terakhir dihancurkan Real Madrid 4-1.

Kedua tim punya striker lumayan produktif, tapi lini pertahanan cukup bobrok kebobolan 2 gol per game rata-rata sejauh musim ini. Kedua tim telah mencetak gol di semua 6 pertandingan terakhir mereka dan ini menjanjikan untuk menjadi laga yang cukup terbuka juga.


Osasuna hanya mencatat sekali clean sheet sejauh ini tetapi telah mencetak gol di 80% dari pertandingan mereka dengan Sergio Leon tampak seperti ancaman nyata dengan 4 gol dalam 6 laga starter. Alaves menjalani beberapa laga away cukup sulit sejauh ini tetapi telah melakukan pekerjaan cukup baik. Kedua tim telah mencetak gol di 80% dari game-gamenya dan mereka telah mengambil poin dari Barcelona dan Atletico Madrid saat away dan akan melakukan hal yang sama melawan Sevilla dan Valencia kalau bukan karena gol menit akhir.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar