photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CHIEVO VS JUVENTUS 06 November 2016

CHIEVO VS JUVENTUS

06 November 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
AC Chievo Verona Chievo
vs.
Juventus FC Juventus 


Prediksi Chievo VS Juventus – Pada minggu tengah pekan mendatang, akan kembali kami sajikan dan hadirkan kembali sebuah pertandingan dan ulasan menarik mengenai duel antara dua tim ini yakni Prediksi Chievo vs Juventus. Dengan memasuki laga pekan ke-12 musim ini, persaingan memperebutkan tiga poin penuh di Serie A Liga Italia pun saat ini diperkirakan bakal kian bertambah panas dan ketat. Seperti halnya laga antara dua kubu ini, yang mana akan di gelar dan di laksanakan pada 6 November 2016, pukul 21:00 malam WIB, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi (Verona).

Dua tim beda kasta ini memang terbilang sangat haus akan kemenangan dan hasil positif. Akan tetapi dapat kita lihat kembali bahwa dari pertandingan terakhir, Chievo maupun Juventus sama-sama hanya mendapatkan hasil minor saja. Hasil tersebut memang menjadi sebuah bukti bahwa saat ini Chievo dan Juventus tengah haus akan kemenangan. Belum lagi dua tim ini masih jauh dari kata aman di tangga klasemen sementara. Tercatat baik Chievo saat ini masih bertengger di urutan ke-11 klasemen sementara, sedangkan juventus masih berhasil duduk di puncak klasemen sementara.

Bahkan dalam pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia di pekan ke-11 lalu, Lagi-lagi Chievo gagal memetik kemenangan. Meski demikian, mengingat pertandingan ini nanti Chievo bermain di kandang dan di hadapan kubu sendiri tentu saja diatas kertas mereka Chievo tentunya menjadi tim yang diuntungkan. Berbicara mengenai dominasi, maka dari lima pertemuan mereka di tiga musim lalu Juventus berhasil mendominasi kemenangan atas Chievo sebanyak empat kali menang dan satu kali seri tanpa pernah kalah atas Chievo. Oleh karena itu, dalam pertandingan mereka minggu mendatang tak mengagetkan bila Juventus lah yang diunggulkan untuk menang.

Meski demikian, saat ini kondisi kedua kesebelasan tesebut memang cukup berbeda. Yang mana dalam beberapa pekan kemarin, Chievo hanya mampu memetik satu kemenangan saja di lima laga terakhir dengan sisanya menelan dua kali seri dan dua kali kalah. Sementara itu, sang tamu sekaligus pemimpin klasemen sementara Serie A yakni Juventus masih tetap cukup konsisten dengan torehan koleksi tiga kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah. Soal perbandingan kekuatan, sudah pasti bahwa saat ini Si Nyonya tua lah yang masih jauh lebih superior ketimbang Chievo.


Terlbih pada pertandingan di pekan ke-11 lalu Juventus berhasil menghempaskan Napoli dengan skor 2-1 di kandang sendiri. Dimana hasil tersebut mereka dapatkan usai pada laga kandang sebelumnya melumat Sampdoria dengan skor telak 4-1. Dengan kondisi semacam ini, maka sudah jelas bisa anda lihat bahwa diatas kertas kans kemenangan Juventus tetap lah tinggi meski pada bentrokan ini nanti mereka bersetatuskan sebagai tim tamu. Sebaliknya, Chievo tentu saja masih ingat kejadian kelam, dimana pada bentrokan kandang terakhir menjamu Juventus pada 31 januari lalu, mereka di permalukan dengan skor 0-4 tanpa balas.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar