photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LAS PALMAS VS EIBAR 06 November 2016

LAS PALMAS VS EIBAR

06 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:45
UD Las Palmas Las Palmas
vs.
SD Eibar Eibar 


Prediksi Las Palmas vs Eibar 6 November 2016 -Pada Jornada ke-11 La Liga Spanyol, klub yang bermarkas di pulau indah Gran Canaria Las Palmas akan menjamu Eibar. Pertandingan antara Las Palmas vs Eibar yang akan di selenggarakan pada hari Minggu tanggal 6 November 2016 pukul 02:45 WIb di Stadium Gran Canaria. Las Palmas akan bermain sebagai tim tuan rumah di pastikan yang sudah mempersiapkan semuanya. Tim yang akan menurunkan peforma terbaiknya agar bisa mengamankan poin penuh di hadapan publiknya. Las Palmas telah digambarkan sebagai salah satu tim sepakbola yang memainkan sepak bola terbaik di Eropa dalam beberapa pekan terakhir yang mungkin sedikit berlebihan. Las Palmas di posisi ke-10 dengan 13 poin.

Eibar sendiri meski sebagai tim tamu mereka di prediksikan akan bermain dengan sedikit keras. Pasalnya tim yang akan mengembalikan kepercayaan pada fansnya kalau mereka mampu meraih kemenangan pada pertandingan. Eibar telah mengalahkan villareal dengan skor 2-1. Dari lima kali pertandingan Eibar memenangkan dua kali pertandingan, dua kali hasil imbang dan satu kali menerima kekalahan.

Prediksi Las Palmas vs Eibar 6 November 2016 – Hasil pertemuan sebelumnya yang digelar di markas Eibar pada 27 Februari 2016 lalu, kubu Las Palmas berhasil mencuri poin penuh dari tuan rumah. Bagi Las Palmas hasil tersebut menjadi kemenangan ketiga dilima bentrokan terakhir kontra Eibar. Tambahan satu poin dari hasil imbang kontra Celta Vigo akhir pekan kemarin (31/10) menempatkan Las Palmas di peringkat ke-10 dengan baru meraih 13 poin. Sementara itu Eibar gagal mendapat tambahan poin akhir pekan kemarin berada diperingkat ke-8 dengan total 15 poin.


Total kedua tim telah melakoni sepuluh pertandingan musim ini di ajang Primera Devision dimana kubu Eibar meraih empat kemenangan dan tiga kali imbang sedangkan Las Palmas hanya mendapatkan tiga kemenangan dan empat kali imbang. Bertindak sebagai tuan rumah, kubu Las Palmas lebih diunggulkan meraih kemenangan mengingat catatan lima laga kandang terakhir Las Palmas di ajang Primera Devision tergolong lumayan bagus dengan meraih dua kemenangan dan tiga kali imbang.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar