photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

GENEO VS UDINESE 06 November 2016

GENEO VS UDINESE

06 November 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Genoa CFC Genoa
vs.
Udinese Calcio Udinese 


Prediksi Genoa vs Udinese 6 November 2016 – pekan 11 Pada liga Serie A, mempertemukan antara Atalanta melawan Genoa kedua tim tersebut akan bertanding pada hari Minggu pada pukul 21:00 di Stadium Comunale Luigi Ferraris, Genoa. Pada laga sebelumnya Genoa menelan kekalahan melawan Atalanta 3-0 tanpa balas padahal pada laga sebelumnya mereka berhasil mempermalukan Milan dengan skor 3-0 juga, Udinese akan menjadi lawan selanjutnya bagi tim Genoa tim asuhan I.Juric ini akan memakai formasi 4-3-2. dan memasang duet G.Simeone dan L.Pavoletti membuat tim ini menjadi lebih maksimal.

di satu sisi Udinese di paksa puas berbagi poin dengan Torino dengan hasil 2-2. menempetkan mereka tetap berada pada posisi 13 klasemen sementara, dengan memperoleh dua kemenangan satu hasil seri dan dua kali kekalahan pada lima laga terakhir. mereka membahas rekor pertemuan antara kedua tim Udinese belum mampu mengalahkan Genoa tercatat dari tahun 2014 hanya tiga kali pertandingan berakhir seri sisanya di menangkan oleh Genoa.

Prediksi Genoa vs Udinese 6 November 2016 – Genoa pada kompetisi sebelumnya bermain melawan tim Atalanta di ajang Serie A pada tanggal 30-10-2016. Genoa mengalami kekalahan telak bermain melawan tim Atalanta dengan hasil akhir kompetisi 3-0. Saat ini tim Genoa menduduki posisi ke-10 klasemen sesaat di Serie A dengan raihan 15 angka dari agenda 10 kali kompetisi yang sudah dikompetisikan. Udinese pada kompetisi sebelumnya bermain melawan tim Torino di ajang Serie A pada tanggal 01-11-2016. Udinese ditahan bermain dengan hasil seri melawan tim lawan Torino dengan hasil akhir kompetisi 2-2. Saat ini tim Udinese menduduki posisi ke-13 klasemen sesaat di Serie A dengan raihan 14 angka dari agenda 11 kali kompetisi yang telah dikompetisikan.


Performa tuan rumah Udinese di awal musim ini bisa dikatakan cukup baik. Dengan bertenggernya di peringkat 7 klasemen sementara, Udinese dipastikan bakal terus berusaha untuk terus melanjutkan  tren positifnya kala menjamu tamunya Genoa nanti malam. Walaupun tim tamu Genoa lebih mendominasi kemenangan, tuan rumah Udinese tetap optimis di laga nanti malam bahwa timnya bakal mampu mencuri kemenangan. Terakhir kali, Udinese berhasil meraih kemenangan kala bertemu dengan Atalanta. Namun di pertandingan terakhrinya Udinese harus kembali menelan kekalahan kala bertemu dengan La Viola.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar