photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kecewa Ditinggal, Song Ji Hyo Bakal Pukul Gary di 'Running Man'?


Kepo Terkini - Penonton setia "Running Man" mungkin harus menyiapkan hati untuk menyaksikan episode mendatang. Mengingat episode ini merupakan momen terakhir seru-seruan bareng cs.

Jelang tayang, "Running Man" merilis foto-foto cuplikan episode terakhir Gary. Menurut tim produksi, menyampaikan dirinya tak akan menangis karena bakal berpisah dengan Gary. Selama ini mereka memang cukup kompak sebagai Monday Couple.

Foto menampilkan semua member "Running Man" sama-sama mengenakan baju putih duduk bersebelahan. Meski berjanji tak akan menangis, ekspresi wajah Ji Hyo terlihat seperti sedang menahan air mata.



Namun di foto lain, Ji Hyo tampak seperti akan memukul dahi Gary yang sedang berjongkok di lantai. Wah, apa Ji Hyo benar-benar memukul Gary lantaran merasa kecewa atas keputusannya hengkang dari "Running Man"?

Bagi yang penasaran tentu saja jangan sampai melewatkan episode terakhir Gary pada Minggu (6/11) pukul 6:30 sore waktu setempat di SBS. Episode ini juga sengaja hanya menampilkan tujuh member tanpa mengundang bintang tamu satupun.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar