photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PESCARA VS EMPOLI 06 November 2016

PESCARA VS EMPOLI

06 November 2016 PUKUL 18.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

18:30
Delfino Pescara 1936 Pescara
vs.
Empoli FC Empoli 


Prediksi Pescara vs Empoli 6 November 2016– Lanjutan Serie A, Pescara bakal menjamu Empoli pada pekan ke 10 pada Stadium Adriatico-Giovanni Cornacchia, Pescara. tercatat ada sekitar lima pertemuan dari tahun 2014 antara kedua tim spanyol tersebut.

Mimpi buruk bagi Pescara sepertinya tidak kunjung usai tiga kekalahan beruntun membuat mereka semakin miskin poin diantaranya di kalahkan oleh Milan, Atalanta, Udinese tentunya menahan mereka pada urutan ke 17. hal dirasakan serupa oleh lawan timnya Empoli dalam lima pertandingan mereka sama sekali belum memperoleh kemenangan pada pertandingan melawan Roma skor berlangsung 0-0 hingga akhir pertandingan.membahas sedikit pertemuan antara keduanya Pescara dan Empoli, tercata pada tahun 2011 hingga 2014 mereka pernah bertemu sebanyak lima kali, pertama kali nya pada tahun 2016 mereka bertemu kembali, dengan di lihat dari statistik Pescara unggul satu pertandingan dari Empoli. tampil sebagai tuan rumah Pescara dukungan penuh dari para supporter nya.

Prediksi Pescara vs Empoli 6 November 2016-Pescara, tim yang merupakan salah satu dari 3 tim yang dipromosikan dari Serie B musim ini, seharusnya dalam catatan tanpa kemenangan dalam 6 pertandingan pertama musim ini jika bukan karena pelanggaran peraturan liga oleh Sassuolo pada pertandingan 28 Agustus lalu.Kemenangan 2-1 Sassuolo dibalikan menjadi kemenangan 3-0 bagi Pescara setelah liga menemukan bahwa I Neroverdi melanggar aturan transfer musim panas lalu dan menurunkan pemain ilegal melawan the Dolphins.


Dengan demikian tim asuhan kepala pelatih Massimo Oddo itu berada di posisi ke-15 diantara 20 tim yang berlaga di Serie A, sama poin dengan Atalanta dan Sampdoria namun dengan selisih gol yang lebih besar. Pertandingan terakhir Pescara adalah hasil imbang 1-1 melawan 9 orang pemain Genoa hari Minggu lalu di laga tandang ke Stadio Luigi Ferraris.Melihat jadwal yang padat beberapa minggu ini Spalletti kemungkinan besar akan melakukan beberapa rotasi pemain untuk menjaga kondisi anak asuhan yang akan bersiap terbang ke Austria dalam babak penyisihan Liga Champions menghadapi Austria Wien.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar