photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dicekik Ibra, Kjaer: Itu Bagian dari Sepakbola


Kepo Terkini - Bek Fenerbahce Simon Kjaer tak melihat ada masalah besar dengan aksi Zlatan Ibrahimovic. Diganggu pemain lawan adalah hal yang biasa.

Kjaer mendapatkan gangguan dari Ibra saat Fenerbahce menjamu Manchester United di di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Jumat (4/10/2016) dini hari WIB. Kjaer seperti dicekik oleh Ibra saat laga masih bergulir pada babak pertama.

Ulah Ibra tak mendapat respons dari wasit Milorad Mazic yang tak melihat peristiwa tersebut. Namun dengan bukti rekaman pertandingan, Ibra berpotensi mendapatkan hukuman.

Selain lehernya dipegang oleh Ibra, Kjaer juga mendapatkan teriakan tepat di telinga. Namun, dia sendiri tak mendengar kalimat yang diucapkan Ibra.

"Saya tak mendengar apa yang dikatakan dia tapi saya tahu dia mengungkapkan rasa tak senang," kata Kjaer seperti dikutip Guardian.

"Tapi memang seperti itulah yang saya tahu sosoknya di atas lapangan. Dia adalah contoh pemain yang arogan. Begitulah cara dia bermain. Saya bertugas untuk menjaga dia seketat mungkin dan memberinya sedikit pergerakan, karena dia bemain yang berbahaya.

"(Ulah Ibra) itu bagian dari sepakbola dan saya tak terlalu serius menanggapi aksi tersebut. Itu bukan kali pertama saya menghadapi dia dan saya tahu bagaimana harus bereaksi. Itu bukan masalah. Seperti yang saya bilang, itu bagian dari pertandingan," ucap dia.

Manajer Fenerbahce, Dick Advocaat, juga tak mau membuat insiden itu berlarut-larut.

"Itu bagian dari sepakbola. Saya tak bicara temperamen per orang," ucap dia.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar