photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

NAPOLI VS LAZIO 06 November 2016

NAPOLI VS LAZIO

06 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:45
SSC Napoli Napoli
vs.
SS Lazio Lazio 


Prediksi Napoli vs Lazio 6 November 2016, Jadwal Liga Italia Minggu ini di beIN Sports- Giornata ke-12 Liga Serie A Italia , akan menyajikan pertandingan big match antara raksasa italia Selatan  Napoli yang akan menjamu klub ibu kota Lazio pada Minggu tanggal 6 November 2016 Pukul 02.45 WIB dan akan dihelat di Stadio San Paolo, Napoli,

Harapan Napoli lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions Napoli telah tertunda setelah bermain imbang 1-1 dengan Besiktas pada pertengahan pekan. Namun, mereka harus kembali fokus di liga domestik, sebagai tujuan mereka merebut tempat di Liga Champions tahun depan belumlah terlalu baik. Setelah kekalahan akhir pekan lalu, mereka turun ke urutan kelima di belakang Lazio.

Partenopei memiliki kesempatan untuk bergerak kembali di atas Lazio, karena mereka menghadapi mereka akhir pekan ini. Klub dari ibukota telah membuat awal yang kuat, yang menempatkan mereka untuk bisa bersaing di posisi tiga besar musim ini. Setelah tersingkir dari Liga Champions pada tahap kualifikasi musim lalu, mereka akan senang untuk kembali ke kompetisi top Eropa. Kemenangan di Napoli akan membuat mereka menjauh dari sang rival.

Kekalahan Napoli akhir pekan lalu tidak benar-benar mengejutkan; dimana mereka kalah 2-1 dari sang juara bertahan Juventus. Hasil itu membuat mereka menjauh dari posisi teratas, dimana mereka selalu akan berjuang untuk memperjuangkan gelar setelah menjual Gonzalo Higuain ke Juve di musim panas. Dia kembali menghantui mereka dengan gol pekan lalu, tapi sekarang pasukan Maurizio Sarri harus move on dari kekelahan itu.

Napoli punya rekor bagus di kandang, karena mereka punya catatan yang kuat di San Paolo. Mereka telah berhasil memenangkan 10 dari 11 pertandingan liga terakhir mereka di kandang, sementara mereka hanya kalah sekali di kandang dalam 24 pertandingan Seri A. Itu termasuk kemenangan  5-0 atas Lazio lebih dari setahun yang lalu.

Napoli punya rekor bagus dalam urusan mencetak gol di kandang, mereka sudah mencetak 2,4 gol per game di depan fans mereka sendiri. Mereka telah mencetak gol delapan kali dalam empat laga terakhir mereka, dengan tujuh pemain yang berbeda mencetak gol itu. Pencetak gol terbanyak mereka bukan Arkadiusz Milik, tapi pemain Spanyol Jose Callejon. Dia mencetak tujuh gol dalam 11 pertandingan sejauh ini.


Biancoceleste, adalah pencetak gol tertinggi di luar dua besar klasem. Mereka rata-rata mencetak 2 gol per game istilah ini, mencetak gol di 82% dari pertandingan mereka. Namun, mereka memiliki masalah di belakang. Mereka membiarkan 1,6 gol per pertandingan tandang.


Head to head Napoli menang 4 kali dalam 6 pertemuan terakhir  di San Paolo. Lazio mencetak 7 gol dalam 4 laga itu.

Napoli tanpa Raul Albiol dan Arkaduisz Milik  yang cedera. Gabbiadini akan diapit oleh Callejon dengan 7 gol dan Marteens dengan 3 golnya. Lapangan tengah tetap diduduki Allan, Horginho dan Hamsik.

Lazio tanpa dua bek Stefan de Vrij dan Jordan Lukaku . Immobile sedang on fire dengan 9 gol akan didukung oleh Keita dengan 3 gol dan Anderson dengan 4 assist. Lulic , Biglia dan Parolo bertarung di lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar