photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MU Kalah, Performa Blind-Rojo Dikritik


Kepo Terkini - Manchester United menuai hasil mengecewakan dengan kekalahan di kandang Fenerbahce. Sorotan tajam ditujukan kepada duet bek tengah Daley Blind dan Marcos Rojo.

Blind dan Rojo mengisi jantung pertahanan MU seiring krisis pemain di lini belakang. Seperti diberitakan sebelumnya, 'Setan Merah' lebih dulu kehilangan Chris Smalling dan Eric Bailly, salah satu pemain mereka yang paling konsisten di musim ini.

Dalam lawatan ke Sukru Saracoglu Stadion, Jumat (4/11/2016) dinihari WIB, MU dikejutkan Fenerbahce lewat kekalahan 1-2. Tim tuan rumah hanya butuh dua menit untuk menciptakan gol pertama yang dibuat Moussa Sow.

Jermain Lens menambah keunggulan Fenerbahce di babak kedua, sebelum Wayne Rooney menciptakan gol hiburan bagi MU di menit-menit akhir waktu normal pertandingan.

Penampilan buruk MU membuat Paul Scholes berang. Eks pemain MU yang kini menjadi pandit di televisi itu memberikan penilaian negatif buat Blind dan Rojo.

"Untuk memenangi banyak pertandingan dengan Blind dan Rojo sebagai bek tengah, mereka hampir butuh untuk menciptakan tiga gol. Mereka seperti akan selalu kehilangan bola. Mereka tidak merasakan ancaman, tak ada kecepatan, dan kurang berani adu fisik dengan lawan," sembur Scholes di BT Sport.

"Ini mengkhawatirkan karena sebaliknya mereka [Man United] benar-benar tidak seperti akan mencetak banyak gol."

Menyusul kekalahan ini MU turun ke peringkat ketiga klasemen Grup A dengan perolehan enam poin, tertinggal satu angka dari Fenerbache dan Feyenoord. Di laga berikutnya, MU akan menjamu klub Belanda itu di Old Trafford.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar