photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SWANSEA CITY AFC VS MANCHESTER UNITED FC 06 November 2016

SWANSEA CITY AFC VS MANCHESTER UNITED FC

06 November 2016 PUKUL 22.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:00
Swansea City AFC Swansea City AFC
vs.
Manchester United FC Manchester United FC 


Manchester United memiliki jadwal tricky sebagaimana mereka diharuskan bertandang ke markas Swansea City guna melakoni lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-11, Minggu (6/11) malam WIB mendatang.

Lebih dari itu, Swansea memiliki catatan bagus dari delapan pertemuan terakhir melawan United di semua kompetisi, dengan enam partai terakhir berakhir dengan skor 2-1, di mana empat kemenangan berhasil diklaim kubu Wales selatan selagi dua sisanya untuk United.Liberty Stadium kandang Swansea bukan merupakan tempat yang mudah untuk United, mengingat di musim lalu pasukan Louis van Gaal dipaksa takluk 2-1, dan itu menjadi kekalahan ketiga Setan Merah dalam empat pertemuan terakhir melawan The Swans.
Meski begitu, Swansea arahan Bob Bradley kini tengah terpuruk di Liga Primer dan untuk sementara menghuni urutan ke-19 setelah hanya meraih lima poin dari 10 laga perdana.
Adapun dari sembilan laga terakhir di semua kompetisi, Swansea hanya mampu meraih dua hasil imbang dan tujuh sisanya berakhir kekalahan, namun Bradley selaku manajer percaya timnya bisa mengubah peruntungan.

"United Butuh Dua Tahun Untuk Bangkit"
“Untuk sekarang setiap laga terbilang kritikal. Saya mengatakan itu sebelum pertandingan terakhir dan saya akan mengatakannya lagi,” katanya di sesi konferensi pers. “Saya yakin kami punya tim yang bagus di sini. Mereka adalah pemain bagus dan mereka paham akan posisi kita, namun kami harus mengubahnya menjadi hasil yang lebih baik.
“Jika kami bisa mengalahkan Manchester United, itu akan menguatkan kerja kami dan itu akan menjadi dorongan semangat. Mungkin para pemain kemudian akan berpikir bahwa kami bisa melupakan rentetan kekalahan yang lalu.”
Dari kubu lawan, United mendapati hasil tidak konsisten dalam empat pertandingan terakhir. Setelah kalah dari Chelsea, mereka sempat membekuk Manchester City di Piala Liga sebelum hanya mampu bermain imbang kontra Burnley. Terakhir, klub penghuni Old Trafford itu harus takluk 2-1 saat bertandang ke Fenerbahce dalam lanjutan Liga Europa.

Madrid Kembali Bidik De Gea
Untuk pertemuan nanti, United tidak akan didampingi manajer Jose Mourinho yang menerima sanksi satu pertandingan dari FA sementara Antonio Valencia (patah lengan), Eric Bailly (LCL), Chris Smalling (kaki) dan James Wilson (ACL) juga takkan bermain. Gelandang termahal dunia Paul Pogba kini diragukan kondisinya setelah mengalami cedera di Turki.
Sedangkan dari kubu tuan rumah, Swansea kehilangan Jefferson Montero dan Nathan Dyer (keduanya engkel), namun Kyle Naughton (sakit) dimungkinkan tampil jika sudah sembuh dari sakitnya.



TAHUKAH ANDA?
Swansea memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir melawan United di Liga Primer, dengan mereka hanya kalah sekali.
United menelan kekalahan dari dua kunjungan terakhirnya ke markas Swansea di Liga Primer – mereka pernah kalah tiga kali beruntun di kandang lawan di empat kesempatan (Chelsea, Everton, Liverpool & Southampton).
Enam dari delapan pertemuan terakhir kedua kubu di semua kompetisi berakhir dengan skor 2-1 (empat untuk kemenangan Swansea, dua untuk United), termasuk empat pertemuan terakhir.
Wayne Rooney mengemas dua gol dan dua assists di lima penampilannya di Liga Primer melawan Swansea.
United menjadi tim paling sedikit dalam hal menjelajah lapangan di Liga Primer musim ini (1055,3km).
United hanya mencetak satu gol dari 91 tendangan di Liga Primer dan gagal mencetak gol dari 67 tendangan terakhir di liga sejak gol Anthony Martial ke gawang Stoke City pada 2 Oktober.
Setelah mencetak gol di empat dari 15 tendangannya di Liga Primer, Zlatan Ibrahimovic kini gagal mencetak gol dari 42 tendangannya di kompetisi ini.
Swansea kebobolan setidaknya dua gol di tujuh dari sembilan pertandingan terakhirnya di Liga Primer.
Ini merupakan rekor poin terburuk kedua United setelah 10 laga di Liga Primer (15 poin). Yang terburuk adalah 13 poin di musim 2014/15 kemarin.
Ini menjadi awalan terburuk Swansea di Liga Primer setelah 10 laga (lima poin) – enam poin lebih sedikit ketimbang catatan buruk mereka sebelumnya (11 poin pada 20113/14).

Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar