photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CELTA DE VIGO VS VALENCIA 06 November 2016

CELTA DE VIGO VS VALENCIA

06 November 2016 PUKUL 22.15


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:15
Real Club Celta de Vigo Celta de Vigo
vs.
Valencia CF Valencia 


Prediksi Celta De Vigo vs Valencia 6 November 2016–  Pertandingan laga kali ini tim Celta Vigo yang menjadi tim tuan rumah dan menjamu tim tamu Valencia pada tanggal 6 November 2016 Pukul 22.15 WIB dan akan dihelat di Estadio de Balaídos, yang adalah markas dari tim tuan rumah Celta Vigo. Celta Vigo pada kompetisi sebelumnya bermain melawan tim Las Palmas di ajang La Liga pada tanggal 31-10-2016. Celta Vigo ditahan bermain dengan hasil draw melawan tim Las Palmas dengan hasil akhir kompetisi 3-3. Saat ini tim Celta Vigo menduduki posisi ke-9 klasemen sesaat di La Liga dengan raihan 14 angka dari agenda 10 kali kompetisi yang sudah dikompetisikan.

Valencia pada kompetisi sebelumnya bermain melawan tim Deportivo Coruna di ajang La Liga pada tanggal 01-11-2016. Valencia ditahan bermain dengan hasil seri melawan tim Deportivo Coruna dengan hasil akhir kompetisi 1-1. Saat ini tim Valencia menduduki posisi ke-14 klasemen sesaat di La Liga dengan raihan 10 angka dari agenda 10 kali kompetisi yang telah dikompetsikan.

Prediksi Celta De Vigo vs Valencia 6 November 2016–  Team kesebelasan Celta Vigo dalam lima pertandingan terakhirnya berhasil memenangkan dua pertandingan dan dua pertandingan berakhir dengan hasil skor imbang serta satu kali mengalami kekalahan, Sementara team kesebelasan Valencia berhasil memenangkan tiga pertandingan dan mereka juga harus menelan dua kali kekalahan. Sementara dalam sejarah pertandiangan antara kedua team kesebelasan ini satu pertandingan dimenangkan oleh team kesebelasan Celta Vigo dan dua pertandingan dimenangkan oleh team kesebelasan Valencia serta dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil skor seri.


Dari lima pertemuan terakhir kedua team Celta Vigo hanya berhasil mengoreksi 1 kemenangan, 2 kali bermain seri, dua kali menelan kekalahan dari Valencia. Di pertemuan kali ini kedua team kembali bertemu dalam ajang La Liga Spanyol musim 2016/2016 memasuki pekan ke 11. Saat ini Celta Vigo berada di posisi ke 9 dengan raihan 14 poin, bermain di kandang sendiri Celta Vigo di peluang besar bisa meraih kemenangan pada laga ini. Sedangkan Valencia menduduki peringkat ke 14 dengan torehan 10 poin saja, pada pertandingan ini, Valencia akan bermain dengan performa terbaik menyerang agar dapat menghasilkan poin pada pertandingan ini.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar