photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tak di Istana, Dimana Jokowi Saat Aksi Damai 4 November?


Kepo Terkini - Ribuan massa aksi damai 4 November sedang berlangsung hari ini (4/11) di jantung Ibu Kota Jakarta. Presiden Joko Widodo rupanya sedang tidak berada di Istana Merdeka saat aksi berlangsung. Kemanakah sang Presiden?

Presiden Jokowi ternyata memilih blusukan ke bandara Soekarno-Hatta untuk melihat langsung perkembangan pembangunan kereta bandara. Jokowi juga yakin kereta sudah bisa dioperasikan pada Juli 2017.

"Progres dari kota menuju bandara akan tepat waktulah selesainya, sesuai dengan apa yang saya sampaikan pada awal 2015 lalu, selesai bulan 6 (Juni) bulan 7 (Juli) 2017," kata Jokowi di lokasi (4/11). "Sudah semuanya, sudah rampung. Yang belum rampung yang di sini aja 800 meter itu pun Desember kita harapkan selesai."

Setelah jalur Bandara-Kota selesai dibangun, jalur kereta akan dilanjutkan ke setiap terminal, sehingga semua terhubung dan bisa beroperasi pada 2017. "Nantinya kurang lebih 30 persen arus dari kota menuju bandara dari bandara menuju ke kita bisa diangkut dengan kereta. Kita akan mengurangi kemacetan ini," pungkas sang Presiden.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar