photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LIVERPOOL FC VS WATFORD FC 06 November 2016

LIVERPOOL FC VS WATFORD FC

06 November 2016 PUKUL 21.15


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:15
Liverpool FC Liverpool FC
vs.
Watford FC Watford FC 


Prediksi Liverpool vs Watford 6 November 2016, Jadwal Liga Inggris Minggu Ini di beIN Sports-  Match day ke-11 Liga Premier Inggris , the Reds Liverpool akan mencoba meneruskan tren positifnya kala menjamu  Watford di Stadion Anfield pada Minggu 6 November 2016 pukul 21:15 WIB.

Musim sensasional Liverpool  terus berlanjut akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Crystal Palace 4-2 di Selhurst Park, meskipun masih ada eror dari para lini belakangnya. The Reds dua kali disamakan skornya di babak pertama oleh Crystal Palace, tapi gol sebelum akhir babak pertama membuat mereka unggul plus ditambah gol 20 menit setelahnya.

Hal ini membuat 11 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi untuk Liverpool, sembilan dari laga itu dicatat dengan menang. Sebagian besar kemenangan itu di dapat dengan cukup nyaman, dengan mereka mencetak gol sangat mengesankan 30 gol dalam 11 pertandingan ini dan kebobolan sembilan gol saja. Pasukan Klopp pun berada di posisi ketiga dengan 23 poin sama dengan poin dua besar klasemen.

Kini mereka adalah kandidat juara musim ini, dimana sumber gol tak datang dari satu pemain. Phillip Coutinho, James Milner, Sadio Mane, dan Roberto Firmino semua mencatat empat gol di liga untuk sejauh musim ini, dengan Coutinho dan Firmino menambahkan satu sama lain masing-masing di Piala Liga juga. Daniel Sturridge belum berhasil mencetak gol dalam tujuh  penampilan di liga, tapi ia telah mencetak empat gol di Piala Liga.

Sadio Mane adalah spesialis di Anfield dengan tiga dari empat gol datang di kandang sendiri, serta dua assist untuk membuat  musim debut yang sangat impresif.

Namun pertahanan Liverpool belum sepenuhnya sempurna , sebagaimana terbukti oleh fakta mereka hanya mencatat tiga kali clean shhet di 13 pertandingan kompetitif musim ini. Watford tahu bagaimana mencetak gol juga, dengan  gelandang Etienne Capoue telah mencetak empat gol liga musim ini.

Watford benar-benar dalam bentuk yang sangat baik pada saat ini setelah start cerdik mereka untuk musim ini. Mereka telah memenangkan empat,  dua seri, dan kalah hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. 

Mereka telah mencetak gol di lima pertandingan ini, dan saya pikir mereka akan merasa yakin mendapatkan scoresheet pada hari Minggu mempertimbangkan Liverpool hanya mencatat sekali clean sheet di lima pertandingan kandang mereka musim ini. Pekan lalu mereka menang 1-0 atas Hull membawa the Hornets di posisi 7 dengan 15 poin.

Head to head, Liverpool menang 6 dari 7 pertemuan terakhir atas Watford, liverpool juga mennag dalam 6 dari 7 laga terakhir EPL, sementara Hornets mencatat 3 clean sheet dalam 3 laga terakhirnya.

James Milner sudah kembali fit dan akan kembali menggantikan Moreno, didepan trio maut Firmino, Coutinho dan Mane akan kembali diandalkan sedang Kapten Hendo ditemani Adan dan Can dalam menggalang lini tengah, Lovren di belakang diharapkan tak lagi ceroboh yang membahayakan gawang Karius.

Mazarri dengan gaya catennaccio 3-5-2 kembali berharap kapten Deeney dan Ighalo didepan dengan Capoeu akan kembali menjadi sumber gol dari tengah menemani Behrami dan Peyreira.


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar