photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

HULL CITY AFC VS SOUTHAMPTON FC 06 November 2016

HULL CITY AFC VS SOUTHAMPTON FC

06 November 2016 PUKUL 21.15


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:15
Hull City AFC Hull City AFC
vs.
Southampton FC Southampton FC 


Prediksi Hull City vs Southampton 6 November 2016, Jadwal Liga Inggris Minggu Ini di beIN Sports-  Match day ke-11 Liga Premier Inggris , tuan rumah Hull City berharap bisa bangkit kala menjamu Klub Selatan Inggris Southampton pada Minggu tanggal 6 November 2016 Pukul 21.15 WIB dan akan digelar di KCOM Stadium.

Fans Hull City mungkin berharap bahwa kemenangan di Piala Liga atas Bristol City  pekan lalu akan memacu tim untuk perbaikan kinerja di Liga Premier, dengan kembali ke jalan kemenangan.
Namun, sepertinya harapan itu tidak terwujud. Mereka kalah lagi dari Watford akhir pekan lalu untuk membuat enam kekalahan beruntun di Liga Premier dan delapan tanpa kemenangan juga. Ini telah mendorong mereka ke posisi ke-18 di Liga Premier dengan hanya 7 poin.

Daftar cedera mereka  tampaknya terus berkembang, dan saat ini kehilangan pemain terbaiknya  Robert Snodgrass. Pemain sayap ini adalah pemain terproduktif tim, tetapi mereka akan harus menunggu beberapa minggu lagi sebelum ia kembali. Dengan The tigers mengandalkan sekali pada dia di laga-laganya tidak mengherankan bahwa mereka telah gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka Liga Premier.

Laga Premier League beruntun tak terkalahkan Southampton berakhir akhir pekan lalu saat Chelsea mengalahkannya di Saint Marry, tetapi mereka telah bangkit kembali dengan keyakinan pada pertengahan pekan karena mereka datang dari gol belakang untuk mengalahkan Inter Milan 2-1.

Ini membuat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan membuat mereka memuncaki grup Liga Europa mereka. Pasukan Puel dengan 13 poin berada di 9 klasemen.

Saat away, Southampton telah mempertahankan pertahanan mereka sangat baik, tapi di depan mereka  sedikit goyah. The Saint  telah mencatat tiga kali clean sheet di lima laga terakhir mereka namun gagal mencetak gol di tiga laga itu juga. Itu adalah laga melawan Hapoel Be’er Sheva, Leicester, dan Inter Milan. Mereka harus memiliki lebih banyak keberuntungan melawan Hull, yang telah kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan terakhir kandang mereka.

Charlie Austin juga bisa menjadi orang untuk mengambil keuntungan dari pertahanan yang lemah ini. Striker yang biasa di panggil Chazza ini telah menjaringkan empat gol Premier League di enam laga sebagai starter sejauh musim ini, dan dia akan datang melawan tim Hull yang telah terbukti menjadi cukup lemah di udara sejauh musim ini.

Chazza yang berada di bench melawan Inter akan ditemani Redmond dan Tadic dalam formasi 4-3-3 dengan Davis, Prowse dan Romeu menggalang lini tengah sedang Bertrand yang diistirahatkan melawan inter akan kembali ke pos bek kiri.

Mantan Akademi Man U, Will Keane menemani Hernandez didepan bagi pasukan Phelan dengan Trio mantan Spurs, Tom, Jake dan Mason menggalang lini tengah sementara Clucas dan Ahmed menjadi duo sayapnya.


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar