photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SASSUOLO VS MILAN 06 November 2016

SASSUOLO VS MILAN

06 November 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
US Sassuolo Calcio Sassuolo
vs.
Atalanta Bergamasca Calcio Atalanta 


Prediksi Sassuolo vs Atalanta 6 November 2016–  pekan 11 Pada liga Serie A, mempertemukan antara Sassuolo melawan Lazio kedua tim tersebut akan bertanding pada hari Minggu pada pukul 21:00 di Stadium Città del Tricolore, Reggio Emilia. Tunduk 2-1 oleh Lazio, sassuolo belum menunjukan perubahan positifnya bahkan menjadi terlihat menurunnya peforma dari  Sassuolo sendiri mereka tetap tertahan di peringkat bawah, dalam lima laga pertandingan sebelumnya, Sassuolo menelan kekalahan dari Roma 3-1 . sementara skuad Atalanta menunjukan hasil positif dengan menang tiga kali berturut-turut merea membuktikannya dalam lima laga terakhir dengan memperoleh empat kemenangan.

kesempatan untuk menambahkan pundi-pundi poin tidak boleh di siaa-siakan Atalanta, karena Atalanta akan berhadapan dengan tim Sassuolo yang bila di lihat dari data statistik Atalanta jauh lebih unggul, dalam lima laga pertemuan terakhir mereka pada akhir bulan Oktober lalu dengan skor imbang 1-1, namun pada kali ini Atalanta sedikit lebih di unggulkan dari sassuolo dikarenakan kondisi Atalanta sedang dalam kondisi baik mereka.

Prediksi Sassuolo vs Atalanta 6 November 2016–  Sossuolo yang dilatih oleh Eusebio Di Francesco pada pertandingan terakhirnya mengalami kesulitan untuk menciptakan gol dan harus tertahan imbang 0-0 oleh Chievo.Saat ini Sossuolo hanya menduduki posisi ke 14 klasemen Serie A dengan mengoleksi 11 point hasil dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani di musim ini. Dalam 5 laga terakhirnya pasukan Eusebio Di Francesco. memiliki catatan yang cukup baik dengan menorehkan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Sementara itu Atalanta, saat ini berada diposisi ke 16 klasemen sementara dengan telah mengantongi 9 point dari 10 laga pada musim ini.Sang pelatih Stefano Colantuono tampak puas dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya ketika mereka bertandang ke markas Torino. Atalanta berjuang untuk dapat bertahan di Serie A, Meskipun hanya mendapatkan hasil imbang itu terlihat lebih baik daripada harus kehilangan 3 poin.Dalam 5 pertandingan terakhirnya, Atalanta memiliki catatan 1 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 berakhir dengan kekalahan.


Bila dilihat dari Head to Head  kedua tim ini Sassuolo Vs Atalanta, Lebih diunggulkan Atalanta meraih 3 kali kemenangan dari Sassuolo.Meskipun pada bulan 4, Atalanta yang menjadi tuan rumah dikalahkan oleh Sassuolo dengan 2 gol tanpa balas dan kali ini Atalanta akan membuktikan pembalasan dan siap bertandang kandang ke markas besar Sassuolo.Tentunya Sossuolo yang sebagai tuan rumah Sang pelatih Eusebio Di Francesco optimis mengharapkan anak asuhnya bermain dengan meraih kemenangan tersebut.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar