photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ESPANYOL VS ATHLETIC CLUB 06 November 2016

ESPANYOL VS ATHLETIC CLUB

06 November 2016 PUKUL 22.15


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:15
Reial Club Deportiu Espanyol Espanyol
vs.
Athletic Club Bilbao Athletic Club 


Prediksi Espanyol vs Athletic Bilbao 6 November 2016– Pertandingan laga kali ini tim Espanyol yang menjadi tim tuan rumah dan menjamu tim tamu Athletic Bilbao pada tanggal 6 November 2016 Pukul 22.15 WIB dan akan dihelat di RCDE Stadium, yang adalah markas dari tim tuan rumah Espanyol. Espanyol pada kompetisi sebelumnya melawan tim Real Betis di ajang La Liga pada tanggal 31-10-2016. Espanyol berhasil meraih kemenangan bermain melawan tim Real Betis dengan hasil akhir kemenangan 0-1. Saat ini tim Espanyol menduduki posisi ke-12 klasemen sesaat di La Liga dengan raihan 11 angka dari agenda 10 kali kompetisi yang sudah dikompetisikan.

Athletic Bilbao pada kompetisi sebelumnya melawan tim Osasuna di ajang La Liga pada tanggal 30-10-2016. Athletic Bilbao ditahan bermain dengan hasil draw melawan tim musuh Osasuna dengan hasil akhir kompetisi 1-1. Saat ini tim Athletic Bilbao menduduki posisi ke-7 klasemen sesaat di La Liga dengan raihan 16 poin dari agenda 10 kali kompetisi yang telah dikompetisikan.

Prediksi Espanyol vs Athletic Bilbao 6 November 2016– Tampil cukup baik dari lima pertandingan terakhir Espanyol telah mencatat 2 kemenangan, 3 kali bermain imbang, di pertandingan terakhirnya berhadapan dengan Real Betis, Espanyol mampu mencuri kemenangan 0-1 dari Real Betis.bermain cukup memuaskan dari lima pertandingan terakhir Athletic Bilbao telah mencatat 2 kemenangan, 2 kali kalah, 1 kali bermain seri, di pertandingan terakhirnya menjamu Genk, bermain di kandang Athletic Bilbao telah mencatat kemenangan 5-3 atas Genk dalam ajang Liga Eropa beberap hari lalu.


Dari lima pertemuan terakhir kedua team ini masing-masing mampu mengantongi 2 kemenangan, 1 kali bermain seri. Di pertemuan kali ini kedua team kembali bertemu dalam ajang La Liga Spanyol musim 2016/2016 memasuki pekan ke 11. Bermain di kandang sendiri Espanyol yakin dapat memetik kemenangan dan raih poin sempurna pada laga ini, saat ini Espanyol menduduki peringkat ke 12 dengan torehan 11 poin. Sedangkan Athletic Bilbao berada di posisi ke 7 dengan raihan 16 poin, Athletic Bilbao akan bermain dengan strategi terbaik team agar dapat mencuri kemenangan dari Espanyol pada pertandingan ini.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar