photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ARSENAL FC VS TOTTENHAM HOTSPUR FC 06 November 2016

ARSENAL FC VS TOTTENHAM HOTSPUR FC

06 November 2016 PUKUL 19.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

19:00
Arsenal FC Arsenal FC
vs.
Tottenham Hotspur FC Tottenham Hotspur FC 


Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspurs 6 November 2016, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di MNC TV –  Derby London Utara yang penuh gengsi akan kembali tersaji pekan ini dimana Meriam London Arsenal akan menjamu Lilywhite Tottenham pada Minggu 6 November 2016  19:00 WIB dalam lanjutan English Premier League pekan ke-11 yang akan berlangsung di Stamford Bridge (London) Live di MNC TV.

kekalahan 4-3 di Emirates pada akhir pekan pembukaan musim Premier League tampaknya sudah seperti sangat lama. Sejak itu Arsenal dalam bentuk permainan yang sensasional, dengan satu-satunya hasil yang dapat digolongkan kegagalan adalah imbang tanpa gol di kandang Middlesbrough bulan lalu.

Sejak kekalahan di laga pembuka,  The Gunners telah memenangkan 12 dan tiga seri dari 15 pertandingan mereka, dengan dua lainnya hasil imbang saat away ke Leicester dan PSG. Pertengahan minggu melihat mereka melakukan sesuatu yang banyak Gooners telah tunggu untuk waktu yang lama. The Gunners pantang menyerah dalam mendapatkan kemenangan.


Mereka dikejutkan dengan tertinggal 2-0 di Ludogorets dalam 15 menit babak pertama, tapi mereka bangkit dan menyamakan skor 2-2 sebelum babak pertama selesai, dan akhirnya mendapatkan gol kemenangan pada menit ke-87 dari gol ajaib Mesut Ozil . Kemenangan ini memberikannya tiket ke tahap sistem gugur Liga Champions, dan menang 4-1 atas  Sunderland akhir pekan lalu membuat mereka menyamakan level dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Premier dengan 23 poin.

Gol-gol Arsenal tak bergantung pada satu dua pemain. Baik Alexis Sanchez dan Theo Walcott memiliki delapan gol di Premier League dan Liga Champions, dan kembalinya striker Olivier Giroud yang juga on fire dalam dua pekan terakhir juga.

Sementara fans Tottenham Hotspur menonton timnya saat ini dalam kondisi down. Spurs mengalami kekalahan di Wembley pada Kamis, ketika Bayer Leverkusen mengalahkan mereka 1-0, membuatnya terlempat ke posisi ke-3 klasemen grup dan dua poin di belakang tim Jerman itu.

Kekalahan ini juga membuat enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dengan empat imbang dan dua kekalahan melihat mereka tergelincir ke posisi ke-5 di Liga Premier dengan 20 poin. Mereka hanya tiga poin dari posisi teratas, tetapi mereka perlu melakukan sesuatu untuk mengubah performa tanpa tenaga mereka akhir-akhir ini.

Namun Emirates bukanlah tempat yang tepat untuk di datangi. Arsenal telah memenangkan enam dari tujuh terakhir pertandingan kandang mereka di semua kompetisi dan tanpa kebobolan dalam lima laga itu. Ini bukan berita baik bagi Spurs yang telah gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Dalam  6 head to head derby London Utara ini, Arsenal menang dua kali dan Spurs menang sekaii sisanya seri. Namun dalam 4 pertemuan terakhir Spurs tak bisa dikalahkan Gunners.

Dalam laga ini the Gunnes tanpa Per Mertesacker, Danny Welbeck, Chuba Akpom dan Lucas Perez yang cedera, sementara Santi Cazorla, Theo Walcott, Kieran Gibbs, Hector Bellerin dan Nacho Monreal diharapkan fit kembali dalam laga ini. Sanchez dengan 6 gol di EPL akan bisa dibantu oleh Iwobi atau Chambo dan Ramsey yang kembali fit di lini depan dengan Ozil akan kembali bergerak bebas, sementara duo pivot ditempati oleh Coquelin dan Xhaka.

Kubu Spurs, Sissoko menjalani suspensi, sementara Mauricio Pochettino menunggu kebugaran dari Toby Alderweireld, Harry Kane, Mousa Dembele dan Erik Lamela. Jika belum fit, Janssen akan memimpin didepan dengan Alli, Eriksen dan Son menjadi trio gelandang serang.


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar