photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CHELSEA FC VS EVERTON FC 06 November 2016

CHELSEA FC VS EVERTON FC

06 November 2016 PUKUL 00.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:30
Chelsea FC Chelsea FC
vs.
Everton FC Everton FC 


Prediksi Chelsea vs Everton 6 November 2016, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu ini di RCTI–  Match day ke-11 Liga Primer Inggris , Klub London Biru Chelsea akan menjamu Merseyside biru Everton yang dilangsungkan di Stamford Birdge, pada Minggu 6 November 2016 pukul 00:30 WIB live di RCTI.

Antonio Conte dan tim Chelsea nya memastikan bahwa mereka termasuk dalam kandidat peraih gelar Premier League. Kinerja percaya diri mereka dalam kemenangan 2-0 di Southampton akhir pekan lalu melihat mereka bangkit kembali dari kekecewaan pertengahan minggu dan menempatkan mereka kembali di posisi keempat dengan 22 poin hanya tertinggal 1 poin dari tiga besar kalasemen.

Selama empat kemenangan ini mereka telah mencetak 11 gol dan selalu mencatat clean sheet, yang membungkam pada pundit yang mengkritiknya setelah kekalahan dari Liverpool dan Arsenal .


Conte baru menerapkan tiga bek sejajar seperti saat di timnas Italia dan Juve yang terbukti manjur, tapi di ujung lain lapangan para striker bintang melakukan pekerjaan mereka juga. Gol menit ke-55 Diego Costa akhir pekan lalu adalah golnya ke delapan untuk musim di Liga Premier, sementara Eden Hazard menambahkan ke angka 5 koleksi golnya.


Everton juga menikmati pekan yang sukses akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan West Ham 2-0, tapi sebelum itu mereka telah kalah tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan mereka sebelumnya.

Inkonsisten ini mengakhiri  awal yang sangat mengesankan di awal era Ronald Koeman di Goodison Park, dan sekarang ia harus membangun kepercayaan kembali di belakang kemenangan ini melawan Chelsea.

Ini tentu tidak akan mudah melawan Chelsea . Everton telah menang dua kali, dua kali kalah dan sekali seri dalam 5 laga away terakhir musim ini, dan mereka menghadapi tim on fire Chelsea  yang telah memenangi lima dari enam laga kandang mereka musim ini.

Head to head, Chelsea menang 3 kali, sekali seri dan dua kali kalah dari Everton dalam 6 pertemuan terakhir.

Conte tetap akan mengandalkan the Winning team dengan Costa ditemani Hazard dan Pedro didepan dengan Kante dan Matic ditengah serta Moses dan Alonso menjadi duo sayap.

Kubu tamu akan mengandalkan Lukaku dengan 7 golnya diapit oleh Delefou dan Bolasie dengan sementara di tengah Guaye absen karena suspensi sedang Barkley sudah sering di cadangkan Koeman, so Barry akan ditemani Cleverley bertarung di lapangan tengah.


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar